Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, March 9, 2020

Terkait Corona di Jakarta Bertambah Jadi 56 Orang, Pasien dalam Pengawasan






IDN NINJA - Sebanyak 56 penderita berstatus pengawasan terpaut Corona di Jakarta. Jumlah penderita ini naik apabila dibanding hari tadinya Minggu, 8 Maret 2020 sebanyak 44 orang.

" Sebanyak 64( orang) status dalam pemantauan, 56 orang dirawat di rumah sakit dalam pengawasan," kata Kepala Bidang Sumber Energi Kesehatan Dinas Kesehatan DKI Jakarta Ani Ruspitawati di Balai Kota Jakarta, Senin( 9/ 3/ 2020).

Dikala ini, kata ia, RSUD Pasar Minggu jadi salah satu rumah sakit referensi terpaut Corona serta telah terdapat 4 penderita yang diawasi. Ani menyebut jumlah tersebut cocok dengan jumlah kamar yang sudah disiapkan.

Baca Juga Waspada Corona, Di Konser Ayu Ting Ting Disiapkan Tim Medis

Tidak hanya RSUD Pasar Minggu, di DKI Jakarta sudah ada rumah sakit referensi yang lain untuk penderita terpaut virus Corona.

8 rumah sakit itu sediakan sebanyak 125 tempat tidur buat kamar isolasi.

" Yang telah berjalan dikala ini, RSPI Sulianti Saroso, RSPAD Gatot Soebroto, RSUP Persahabatan, RSUP Fatmawati, Rumah sakit Bhayangkara, RSAL Mintohardjo. Setelah itu dari RSUD, Kita siapkan RSUP Cengkareng serta RSUD Pasar Minggu," kata Ani.

Perbandingan Pengawasan serta Pemantauan



Tadinya, Kepala Regu Siaga COVID- 19 DKI Jakarta, Catur Laswanto, melaporkan terdapatnya perbandingan jenis pemantauan serta pengawasan berbeda di dunia kedokteran.

Buat pemantauan penderita mempunyai hadapi indikasi semacam flu serta batuk ringan yang diiringi demam.

Tidak hanya itu, penderita tersebut mempunyai riwayat ekspedisi ke negeri yang terkena virus. Sebaliknya buat pengawasan itu penderita hadapi peradangan bagian paru- paru. 





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman