Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, March 9, 2020

PSM Vs Kaya FC-Illoilo, Tanpa Penonton Tetap di Jakarta





IDN NINJA - Laga Piala AFC 2020 antara PSM Makassar kontra Kaya FC- Iloilo hendak senantiasa diselenggarakan di Jakarta. Tetapi mungkin diselenggarakan tanpa pemirsa.

PSM dijadwalkan menjamu Kaya FC pada matchday ketiga Tim H Piala AFC di Stadion Madya, Jakarta, Selasa( 10/ 3/ 2020). Dalam agenda, pertandingan hendak diselenggarakan jam 15. 30 Wib.

Buat sedangkan, agenda ini masih hendak senantiasa diselenggarakan cocok agenda. Sementara itu dikala ini terdapat pencabutan izin keramaian dari Pemprov DKI Jakarta terpaut penyebaran virus Corona.

Baca JugaMadura United vs Persiraja Banda Aceh, Prediksi Liga 1 Senin

Imbasnya satu laga Shopee Liga 1 2020 di Jakarta ditunda, ialah laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya.

Dikala ini manajemen klub masih mengupayakan buat senantiasa memperoleh izin keramaian. Mereka percaya senantiasa dapat bermain di Jakarta, tetapi tanpa kedatangan suporter.

" Insya Allah Senin esok( 9/ 3/ 2020) izin pertandingan dapat keluar. Namun nyaris tentu tanpa kedatangan suporter," kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, kepada detikSport.

Regu tamu dari Filipina telah datang di Tanah Air hari ini. Mereka juga sudah menggelar latihan di Lapangan Panahan, Lingkungan Gelora Bung Karno, Jakarta, sore tadi. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman