Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, February 11, 2020

Tak Menyerah Real Madrid Kejar Raheem Sterling





IDN NINJA - Real Madrid kelihatannya telah ancang-ancang untuk memperoleh pemain baru di bursa transfer akan datang. Diantaranya ialah Raheem Sterling. 

Dikutip dari Kilat, Real Madrid tidak menyerah untuk memperoleh winger Manchester City itu. Ditambah lagi, kontrak Raheem Sterling akan habis di tahun 2023 akan datang serta kesempatan Los Blancos masih terbuka lebar 

Baca JugaPerdebatan kemenangan Barcelona

Sebetulnya, ketertarikan Real Madrid pada Raheem Sterling telah kelihatan pada bursa musim transfer tahun 2019 kemarin. Sky Sports menyampaikan kabar Madrid siap menawari City Bale plus uang tunai sebesar 70 juta paun (Rp 1,26 triliun) untuk membawa Sterling ke Santiago Bernabeu. 

Namun, Manchester City menolaknya serta menaikan harga Raheem Sterling. Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid juga perlu tenaga baru di posisi serang mengejar Eden Hazard yang seringkali dibekap luka. 

The Telegraph menulis, bila Sterling tidak perpanjang kontraknya di Manchester City karena itu Real Madrid dapat kembali merayu. Tetapi keadaan terbaru, pemain berpaspor Inggris itu sedang dibekap luka hamstring dari laga menantang Tottenham Hotspur. Beritanya, luka itu dapat memerlukan waktu yang lama untuk pemulihan. 

Real Madrid akan hadapi Manchester City dalam kelanjutan set 16 besar Liga Champions pada Kamis, 27 Februari 2020 dini hari akan datang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman