Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, February 11, 2020

Jadwal Tanding Uji Coba Persib Vs Barito Putera




IDN NINJA - Persib Bandung akan lakoni pertandingan uji-coba menantang Barito Putera di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2) jam 18.30. Ke-2 team tengah cari formasi pas buat hadapi Liga 1 Indonesia. 

Buat Pangeran Biru, pertandingan uji-coba ini bisa menjadi momen untuk menguatkan formasi permaianan. Ditambah dengan masuknya beberapa pemain baru ke scuad Maung Bandung. Menyamai irama permainan sebelum Liga 1 diawali penting untuk Persib. 

Baca JugaPerdebatan kemenangan Barcelona

"Sekarang, kami telah mulai detil untuk aplikasi susunan pemain. Persaingan telah dekat. Tetapi, ada banyak peristiwa laga pertemanan yang dapat pemain gunakan untuk meningkatkan jam terbang," katanya seperti dikutip situs sah Persib. 

Robert memandang, pemanasan menantang team dengan kualitas sebanding adalah hal positif buat anak asuhannya. Sudah diketahui, kurang tiga minggu sebelum persaingan berguling, Robert ingin tahu persiapan Nick Kuipers serta teman-teman. 


"Pemain rasakan laga 90 menit. Kita dapat mengetes mental pemain untuk berlaga. Ini laga pertemanan yang menarik serta penting buat kami," tegas Robert. 

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini juga mengharap teamnya banyak menuai faedah dalam pertandingan pertemanan menantang bekas team asuhannya esok. 

"Banyak team yang ingin lakukan uji tanding dengan kami. Tetapi, saya lebih pilih Persib," tutur Djanur. 
Djajang memandang, Persib banyak mempunyai pemain yang tuturnya benar-benar bermutu. "Ini bagus untuk mengetes. Kami ingin tahu sejauh mana persiapan pemain untuk bersaing kelak," imbuhnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman