Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, February 8, 2020

Roma Vs Bologna: Terkapar di Kandang Serigala Ibu Kota





IDN NINJA - AS Roma terkapar di kandang selesai kalah 2-3 dari Bologna. Hasil itu membuat Serigala Ibu Kota tidak pernah menang dalam empat pertandingan paling akhir. 
Bertanding di Stadion Olimpico pada minggu ke-23 Liga Italia, Sabtu (8/2/2020) pagi hari WIB, Roma mendapatkan perlawanan seru dari Bologna. Tuan-rumah memang lebih menguasai dalam melepas shooting dengan 20 kali lakukan eksperimen. 

Baca JugaDuet Messi Dan Ronaldo Di Juventus

Tetapi Bologna tampil efisien walau cuma mencatat 12 usaha tendangan. Anak bimbingan Sinisa Mihajlovic sukses menjebol gawang Pau Lopez 3x lewat gol Ricardo Orsolini dan dua gol dari Musa Barrow. Roma cuma dapat membalas dengan dua gol melalui bunuh diri Stefano Denswill serta Henrikh Mkhitaryan. 

Kekalahan ini membuat Roma belum terlepas dari trend jelek yang mereka alami. Il Lupi tidak pernah menang dalam empat pertandingan paling akhir. 

Pasukan Paulo Fonseca ketahan di rangking ke lima dengan 39 point. Sesaat buat Bologna, penambahan tiga angka membuat mereka menyodok ke posisi ke enam karena perolehan 33 angka. 


Roma di luar sangkaan kewalahan hadapi serangan Bologna diawalnya pertandingan. Mereka harusnya kecolongan pada menit ke-16. 

Umpan Musa Barrow dari bagian kiri tidak lumayan baik dibaca oleh Chris Smalling. Bola selanjutnya melaju mengarah Riccardo Orsolini yang ada dari belakang. 

Tendangan Orsolini dapat memperdayai Pau Lopez. Bologna unggul 1-0. 

Ketinggalan, Roma berupaya memberi respon. Hasilnya mereka dapat menyamai posisi pada menit ke-22. 

Umpan Kolarov dari bagian kiri yang ke arah tiang jauh berupaya ditepis oleh Stefano Denswil. 

Tetapi halauan bolanya malah ke arah gawang Bologna sendiri. Lukasz Skorupski yang terlihat tertipu berusaha keras menyalamatkan bola masuk ke jalanya. Tetapi usahanya ini tidak berhasil. Roma menyamakan angka jadi 1-1. 

Score seimbang ini cuma bertahan empat menit. Barrow menyerang dari bagian kiri sebelum melepas tendangan di pinggir kotak penalti Roma. Tembakannya melaju deras ke gawang Lopez. 



Posisi 2-1 untuk keunggulan Bologna ini bertahan sampai set pertama selesai. 

Setelah interval, Bologna melebarkan keunggulan pada menit ke-51. Gerakan Barrow kembali tidak dapat diredam oleh posisi belakang Serigala Ibu Kota. 

Melalui satu serbuan balik cepat, tindakan individu Barrow mengelabui Gianluca Mancini. Dia lantas menyelesaikan pergerakannya ini melalui tendangan mendatar yang membuat Bologna unggul 3-1. 

Pada menit ke-72, Roma sukses menipiskan ketinggalan jadi 3-2. Operan silang Bruno Perez dilanjutkan oleh tandukan Henrikh Mkhitaryan untuk menggetarkan jala Bologna. 

Gol Mkhitaryan ini menghidupkan Roma untuk tampil lebih untuk menyamai posisi. Tetapi saat Il Lupi telah mulai temukan irama serangan, bencana mendekati mereka pada menit ke-80. 

Bryan Cristante memperoleh kartu merah langsung dari wasit. Dia dipandang lakukan pelanggaran beresiko selesai arahkan sisi telapak sepatunya ke pergelangan kaki Orsolini. 

Di 10 menit paling akhir, Roma tidak berhasil cetak gol ke-3 mereka. Ini membuat score 3-2 untuk kemenangan Bologna menyelesaikan pertandingan di Olimpico. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman