Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, February 21, 2020

Mancester United Seharusnya Tidak Kebobolan Gol Seperti Itu




IDN NINJA - Manchester United mendapatkan hasil seimbang 1-1 waktu melawat ke tempat Klub Brugge. Bek MU Victor Lindelof jengkel dengan teamnya kecolongan gol musuh. 

Man United menyambangi Stadion Jan Breydel untuk lakoni leg I set 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Brugge mengagetkan MU dengan cetak gol pembuka lewat Emmanuel Dennis pada menit ke-15. 

Baca JugaBraithwaite Diharapkan Menjadi Juara Liga Spanyo

Gol Brugge berlangsung sebab kekeliruan MU sendiri. Dari sepakan gawang penjaga gawang Simon Mignolet yang melaju jauh ke depan lantas diterima Dennis. Dalam kawalan dua bek MU serta Sergio Romero yang tergesa-gesa keluar dari kotak penalti, Dennis sukses melepas tendangan lob ke gawang yang kosong. 

Tetapi, MU tidak semakin lama ketinggalan. Anthony Martial sukses bawa Setan Merah menyamai score pada menit ke-36. 

"Di sepakbola, hal itu berlangsung. Tetapi tentunya kami tidak sebaiknya kecolongan satu gol semacam itu," Lindelof menjelaskan pada MUTV. 

"Kami berulang-kali memperlihatkan kualitas yang kami memiliki di hari ini serta saat kami bermain di kandang kami akan coba serta mainkan satu laga yang lebih baik." 

Hasil seri tidak tutup kesempatan berhasil lolos MU. Namun, Lindelof cs perlu menang waktu melayani Brugge di putaran kedua di Old Trafford, satu pekan ke depan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman