Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, February 20, 2020

Tewaskan Seorang Pelajar SMK, Tawuran di Cikarang




IDN NINJA - Seorang pelajar berinisial NS meninggal dalam tawuran antarpelajar di Jalan Kalimalang, Cikarang, Bekasi, Rabu (19/2) malam seputar jam 22.30 WIB. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan tawuran itu disangka menyertakan pelajar dari SMK Negeri 1 Pasirranji serta SMK Dewantara. 

Diterangkan Yusri, tindakan tawuran ini berawal waktu 20 pelajar SMK Negeri 1 Pasir tengah bergabung di gapura kantor Desa Pasirranji. 

Baca JugaBentrok Ojol Rawamangun Disebabkan Oleh Tiga Debt Collector

"Pada pukul 20.00 WIB pergi ke arah Jalan Kalimalang, jembatan Kali Cibeet memakai sepeda motor berboncengan," kata Yusri dalam infonya, Kamis (20/2). 

Seputar jam 22.00 WIB, mereka berhenti di Jembatan Kali Cibeet. Tidak lama, mereka meneruskan perjalanan ke arah Pintu Air Kampung Cilapayan serta berhenti disana. 

"Selang beberapa saat seputar jam 22.40 WIB disangka beberapa anak SMK Dewantara hadir, selanjutnya berlangsung tawuran di antara SMK Negeri 1 Pasirranji," papar Yusri. 

Dikatakan Yusri dalam tawuran itu, pelajar berinisial NS wafat karena alami cedera dibagian dada bawah samping kiri. 

Korban sempat dibawa ke Klinik Partner Suhada oleh teman-temannya. Tetapi, waktu dikerjakan kontrol oleh dokter, korban telah wafat. 

"Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diautopsi," sebut Yusri. 

Polisi masih menyelidik pemicu tawuran pelajar itu. Polisi akan mengecek saksi serta kumpulkan tanda bukti untuk proses penyidikan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman