Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, February 12, 2020

Lucinta Ditahan di Ruangan Khusus, KTP Perempuan Paspor Pria




IDN NINJA - Polisi meredam sesaat pesohor Lucinta Luna yang tertangkap penyimpangan narkoba di ruang spesial di Polda Metro Jaya. 

Masalahnya polisi belum dapat tentukan Lucinta ditahan di sel lelaki atau wanita karena ada tipe kelamin tidak sama di dua jati diri Lucinta. 

"Sesaat kita simpan di ruang spesial di Polda," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Audie S Latuheru di Polres Metro Jakbar, Rabu (12/2). 

Baca JugaBelahan Dada Wika Salim Buat Netizen Geger

Selain itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan dari data KTP punya Lucinta, tercantum jika dianya sejenis kelamin wanita. Tetapi, dari data paspor, tercantum jika Lucinta sejenis kelamin lelaki. 

usri menyebutkan Lucinta serta pengacara menjelaskan ada keputusan pengadilan yang mengatakan sang pesohor ialah seorang wanita. Tetapi, polisi masih menanti salinan keputusan pengadilan itu. 

"Ini hari kami masih menanti dari pengacara untuk tentukan seperti apa yang ditanyakan oleh rekan-rekan (sel tahanan lelaki atau wanita), keputusan pengadilan itu yang kami nantikan," katanya. 



Video penangkapan lucinta luna 

Mereka yang diamankan ialah Lucinta Luna (LL), HD, DAA, serta NHAM. 

Mereka diamankan dalam suatu apartemen di lokasi Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hasil dari tes urine, Lucinta Luna dipastikan positif memakai narkoba. 

Sekarang Lucinta Luna sudah diputuskan jadi terduga. Dia dijaring klausal 62 jo klausal 71 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 mengenai Psikotropika. 


#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman