Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, February 22, 2020

Diego Godin Ceritakan Inter, Perjuangan Berat Saat Kalahkan Ludogorets






IDN NINJA - Bek Inter Milan, Diego Godin bicara tentang kemenangan yang dicapai teamnya atas Ludogorets Razgard. Menurut dia, Inter benar-benar wajar memenangi laga itu. 

Inter mencetak kemenangan penting pada laga putaran kedua set 32 besar Liga Europa. Tandang ke tempat Ludogorets di Lodogorets Ajang, Jumat (21/2) pagi hari WIB, Inter mencetak kemenangan 2-0. 

Baca Juga Dele Alli karena Digantikan Pemain lain

Inter sempat kesusahan cetak gol pada set pertama. Tetapi, mereka selanjutnya dapat bawa pulang kemenangan karena gol Christian Eriksen serta Romelu Lukaku di set ke-2. 

Kemenangan ini tentunya jadi modal bernilai buat pasukan Antonio Conte. Karena, Inter cuma perlu hasil seimbang di pertemuan ke-2 di Giuseppe Meazza kelak untuk maju ke set 16 besar. 

Tidak Mudah


Walau dapat mencetak kemenangan, tetapi Diego Godin mengaku pertandingan kontra wakil Bulgaria itu tidak gampang. Inter harus berusaha keras untuk memperolehnya. 

“Kami jalani pertandingan yang hebat, menghargai musuh kami yang menempati rangking pertama di liga serta tahu begitu bermaknanya tampil di panggung Eropa," kata Godin di situs sah Inter. 

“Bagi kami, pertandingan berjalan lebih susah pada set pertama, tidak ada beberapa ruangan. Ada tingkat intensif yang tidak sama waktu set ke-2, kami bergerak makin banyak serta menyalurkan bola bertambah cepat." 

Kemenangan atas Ludogorets tentunya diterima senang oleh Godin. Bek asal Uruguay itu mengklaim Inter memang wajar untuk mencetak kemenangan. 

"Gol Eriksen membuat permainan jadi terbuka, itu ialah langkah yang baik serta penyelesaiannya tidak gampang. Kami patut menang serta memperoleh dua gol, itu hasil yang bagus untuk putaran kedua," sambungnya. 

Inter lakukan banyak perkembangan di daftar pemain waktu hadapi Ludogorets. Godin memperjelas jika beberapa pemain Inter tetap siap saat disuruh Conte untuk tampil. 

“Tim kami ialah team yang ingin sampai pucuk, yang perlu ialah group ini tetap siap, baik mereka yang seringkali bermain atau yang kurang mendapatkan menit bermain. Ini hari kami mengambil langkah ke depan dengan bersama," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman