Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, February 16, 2020

Amiens SC vs Paris Saint-Germain Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: 8 Gol Tercipta



IDN NINJA - Hasil laga mengagetkan terbentuk di pertandingan kelanjutan Ligue 1 Prancis minggu ke-25 di antara Amiens SC versus Paris Saint-Germain, pada Minggu (16/02/2020) dinhari WIB, di Stadion de la Licorne. 

Bermain di muka publiknya sendiri, Amiens SC sukses menyeimbangi perlawanan PSG, dengan score akhir 4-4. Serta mereka unggul lebih dulu lewat gol cepat Serhou Gurassy pada menit ke-5. 

Amiens SC selanjutnya meningkatkan keunggulan jadi 2-0, sesudah Gael Kakuta cetak gol. Ketinggalan dua gol membuat beberapa pemain PSG mulai cemas. 

Baca JugaPrediksi Norwich City VS Liverpool

Masalahnya mereka turunkan pemain inti menantang team papan bawah penghuni zone kemunduran, tetapi tampil benar-benar jelek sampai harus ketinggalan lebih dulu. 

Masuk lima menit interval turun minum, Amiens SC jadi besar jarak jadi 3-0 melalui gol Fousseni Diabate menit ke-40. Les Parisiens pada akhirnya dapat mengecilkan score jadi 2-1, lewat Ander Herrera menit ke-45. 

Score 3-1 bertahan sampai interval turun minum. Di baba ke-2, mulai bangun. Gol untuk gol untuk memburu ketinggalan, pada akhirnya hadir. Diawali pada gol Tanguy Kouassi pada menit ke-60 serta 65, dan Mauro Icardi pada menit ke-74. 

PSG juga sukses comeback, serta mengubah kondisi jadi 3-4. Pada saat kemenangan telah di muka mata, PSG mendapatkan nasib apes. 

Gawang Keylor Navas kembali kecolongan di penghujung pertandingan, lewat Serhou Guirassy pada menit ke-90+1. Score 4-4 bertahan sampai pertandingan selesai. 

Hasil seimbang ini tidak membuat urutan PSG bergerak. Mereka masih di pucuk klassemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 62 point. Sama seperti dengan Amiens SC, mereka ketahan di urutan ke-19 dengan koleksi 21 point. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman