Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, January 25, 2020

Wolves vs Liverpool, Roberto Firmino Cetak Catatan Unik





IDN NINJA - Roberto Firmino jadi bintang kemenangan 2-1 Liverpool atas Wolverhampton Wanderers di minggu ke-24 Liga Inggris 2019-2020 pagi hari barusan. Disebut bintang kemenangan sebab Firmino cetak gol ke-2 Liverpool yang dikemas di menit 84, sekaligus juga memaksakan Wolves kalah 1-2 di kandang sendiri. 

Gol itu sekaligus juga perpanjang catatan unik Firmino musim ini, yang mana semua golnya dilesakkan di kandang musuh. Umumnya, seorang pemain akan tampil bertambah nyaman serta ujung-ujungnya bisa membuat gol waktu mentas di kandang sendiri. 

Baca JugaKeegoisan Liverpool Saat Mengalahkan Wolves

Tetapi, keadaan itu tidak dirasakan bekas pemain Hoffenheim itu musim ini. Dari delapan gol yang dibikin Firmino di Liga Inggris 2019-2020, semua terbentuk di kandang musuh. Dia semasing cetak satu gol waktu Liverpool menang 2-1 atas Southampton, Burnley (3-0), Chelsea (2-1), Crystal Palace (2-1), Tottenham Hotspur (1-0) serta Wolves (2-1). 

Selain itu, dua gol yang lain dibuat Firmino waktu Liverpool menang 4-0 atas Leicester City di minggu ke-19. Khasnya tidak cuma di Liga Inggris saja catatan itu dibikin Firmino. Dari 10 gol yang dibikin Firmino pada musim 2019-2020, nyatanya semua dilesakkan di luar Anfield yang notabene tempat Liverpool. 

Sekitar dua gol yang lain diciptakan Firmino waktu Liverpool mentas di Piala Dunia Club 2019. Dia cetak satu gol waktu Liverpool menang 2-1 atas Monterrey di semi-final. Hal yang dibikin Firmino waktu The Reds menggulingkan Flamengo 1-0 di partai pucuk, sekaligus juga mengunci titel juara. 

Karenanya, West Ham United sebagai musuh Liverpool setelah itu di Liga Inggris harus siaga pada Firmino. Sebatas info, Liverpool akan berkunjung ke tempat West Ham dalam pertandingan menunda Liga Inggris 2019-2020 pada Kamis 30 Januari 2020 pagi hari WIB.



#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman