Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, January 16, 2020

Tottenham Hotspur Vs Middlesbrough : Mourinho Akan Incar Piala FA





IDN NINJA - Tottenham Hotspur nyatanya belum lupa bermain sepak bola. Tiga hari sesudah Liverpool membuat Tottenham seperti serbasalah saat bermain di kandangnya, Tottenham Hotspur Fase, London, dini hari barusan, Rabu 15 Januari 2020, beberapa anak bimbingan Jose Mourinho bermain menarik untuk menaklukkan Middlesbrough 2-1 pada laga ulangan set ke-3 Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). 

Baca JugaMorata Jidatnya Benjol Di Tendang Daniel Carvajal

Dua pemain timnas Argentina, gelandang Giovani Lo Celso, yang dipinjam Tottenham dari Real Betis, serta pemain sayap Erik Lamela cetak gol cepat bikin keunggulan pasukan Jose Mourinho itu di menit ke-2 serta 15. Middlesbrough baru dapat mengecilkan kekalahan menit 83 dari gol George Saville. 

Mourinho memulihkan popularitasnya di Tottenham Hotspur sesudah dibuat malu Liverpool. Sebelum laga dini hari barusan, club dari London berjulukan Spurs telah 4x tidak berhasil mencetak kemenangan serta sudah tersisih dari Piala Liga Inggris hingga disangsikan dapat berprestasi lebih baik pada Liga Champions dibanding musim kemarin. 





Itu penyebabnya trofi Piala FA nampaknya jadi keinginan yang paling sesuai kenyataan bikin Jose Mourinho dalam kiprahnya bersama dengan Tottenham Hotspur musim ini. 

Pemain belakang Tottenham berumur 20 tahun, Japhet Tanganga, kembali bermain bagus dinihadi barusan. Ryan Sessegnon, 19, semakin yakin diri di urutan bek kiri. 

Lucas Moura sebagai pahlawan Tottenham saat singkirkan Ajax Amsterdam pada semi-final Liga Champions musim kemarin hampir cetak gol ke-3. 

Christian Eriksen tunjukkan komitmennya jadi pemain profesional. Gelandang playmaker dari Denmark ini tampil memberikan keyakinan selama 90 menit bikin Tottenham Hotspur walau hampir tentu mantap untuk geser ke Inter Milan.





#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman