Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, January 17, 2020

Man Utd Vs Wolves,Solskjaer keritik Performa Setan Merah Kurang Menggigit





IDN NINJA - Manchester United sukses meluncur ke set ke empat Piala FA musim ini selesai menuai kemenangan atas Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Kamis (16/1/2020). Dalam pertandingan itu, United menang 1-0 karena gol tunggal Juan Mata pada menit 67. 

Manager United Ole Gunnar Solskjaer akui senang dengan hasil laga, walau cuma menang tipis. Tetapi, pelatih dari Norwegia itu tidak menolak bila perform teamnya dalam pertandingan itu kurang menggigit. 

Baca JugaAdu Tajam Trio Liverpool Vs MU

Laga di Piala FA ini akan jadikan tolok ukur oleh Solskjaer waktu kembali bertemu dengan Wolves di tempat Liga Inggris pada 2 Februari 2020. 


"Dua pertandingan tanpa ada kecolongan memang cukup mujur lihat perform kami. Ya, kami sadar benar-benar minim kesempatan. Tetapi kami masih suka," kata Solskjaer diambil dari situs sah club. 

"Wolves ialah team yang susah ditemui. Kita lihat kelak di Liga Inggris dua minggu akan datang. Jadi pertandingan ini dapat disebutkan persiapan untuk pertemuan selanjutnya." 

"Mendekati laga selesai, Wolves mendesak kami. Mujur mereka tidak mendapatkan kesempatan." 

Dalam laga itu, United harus kehilangan Marcus Rashford. Rashford yang disebut pemain jagoan Solksjaer di posisi depan, alami luka selesai ditekel pemain Wolves Matt Doherty pada menit 80. 



Keadaan Rashford mengharuskan Solskjaer berpikir lebih keras sebab akan hadapi puncak klassemen sesaat Liga Inggris, Liverpool, akhir minggu ini. 

"Ada beberapa pemain yang kecapekan sebab demikian padatnya agenda laga. Tetapi saya yakinkan fisik pemain akan kembali fit untuk laga hadapi Liverpool akhir minggu ini," tutur Solksjaer. 

Laga di antara Liverpool versus Manchester United akan diadakan di Anfield, Minggu (19/1/2020).

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman