Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, January 16, 2020

Hasil Piala FA: Newcaste Berhasil Lolos dari Hadangan Rochdale




IDN NINJA - Newcaste United maju ke putaran ke empat Piala FA melalui hadangan Rochdale sesudah menang 4-1 atas team divisi ke-3 itu dalam pertandingan lagi putaran ke-3 di Stadion St. James' Park, Selasa malam, 14 Januari 2020. 

Newcastle diwajibkan mainkan pertandingan lagi karena tidak berhasil menjaga keunggulan yang mereka punya di laga pertama serta ditahan seimbang 1-1 saat berkunjung ke Crown Oil Ajang. 

Kesempatan ini, Newcastle langsung unggul waktu laga baru saja berjalan 17 menit sesudah memaksakan Eoghan O'Connell cetak gol bunuh diri, sebelum menggandakannya tiga menit berlalu lewat Matt Longstaff. 

Baca JugaQuique Setien Buat Lionel Messi Bekerja Lebih Keras

Miguel Almiron, yang cetak gol di pertandingan pertama, meningkatkan keunggulan Newcastle di menit ke-26 manfaatkan umpan Karl Darlow. 

Keunggulan tiga gol bertahan lumayan lama serta baru ditambah lagi di menit ke-82 oleh Joelinton, sebelum Rochdale mendapatkan gol hiburan melalui shooting jarak jauh M.J. Williams empat menit berlalu, demikian catatan situs sah FA. 

Newcastle akan berjumpa club kelas ke-3 yang lain, Oxford United, diperputaran ke empat Piala FA dengan status tuan-rumah pada Sabtu, 25 Januari 2020. 

Tiga laga lagi lain yang dilaksanakan bertepatan selesai dengan lolosnya Reading, Shrewsbury Town serta Coventry City. 



Reading menang 2-0 di kandang Blackpool serta akan berjumpa juara pertandingan lagi di antara Carlisle United serta Cardiff City yang baru diadakan Kamis (15/1) pagi hari WIB. 

Club divisi III Shrewsbury menang tipis 1-0 saat melayani Bristol City serta setelah itu melawan Liverpool yang telah terlebih dulu maju ke putaran ke empat. Shrewsbury akan melayani Liverpool di Montgomery Waters Meadow pada Minggu (26/1). 

Sedang Coventry menang memberikan keyakinan 3-0 atas Bristol Rovers di Stadion St. Andrew's Trillion Trophy serta meluncur ke putaran ke empat untuk hadapi Birmingham City. 

Satu laga Piala FA lain yang sebaiknya diadakan bertepatan di antara Tranmere Rovers serta Watford kembali dipending sebab rintangan hujan deras. Laga itu dijadwal lagi minggu kedepan.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman