Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, January 9, 2020

Pep Guardiola Tak Ingin Man City Bernasib Sama seperti PSG




IDN NINJA - Pep Guardiola masih waspada kembalinya Manchester United di putaran kedua semi-final Piala Liga Inggris atau CarabaoS Cup. 

Pertandingan semi-final putaran pertama Carabao Cup di antara Man United versus Man City yang berjalan di Stadion Old Traford, Selasa (7/1/2020) atau Rabu pagi hari WIB itu, selesai dengan score 3-1 untuk kemenangan Manchester City. 

Walau telah mencetak kemenangan pada putaran pertama, Guardiola akui masih waspada kesempatan Manchester United yang dapat menang pada putaran kedua. 

Baca Juga : Ibrahimovic Sindir Ronaldo

Guardiola mengingat saat Setan Merah sukses sembuh dari kekalahan 0-2 di putaran pertama set 16 besar Liga Champions musim kemarin waktu menantang Paris Saint-Germain. 

Waktu itu, Manchester United sukses menaklukkan PSG dengan score 3-1 pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions. 

Hasil itu jadikan Guardiola jadi peringatan riil buat teamnya. 

"Liga Champions musim kemarin, mereka kalah 0-2 dari PSG serta sesudah berkunjung ke Perancis, Anda ketahui mereka selamat," kata Guardiola yang dikutip dari Sportskeeda. 

"Apa saja dapat berlangsung dalam sepak bola serta saya ketahui sesudah apa yang berlangsung di set ke-2 jika mereka ialah team yang beresiko." 

Walau sukses membuat malu Setan Merah di kandangnya, Pep Guardiola masih memberikan pujian pada Manchester United serta mengatakan jadi team yang menolong The Citizens hingga dapat ada di papan atas seperti sekarang. 

"Saya beberapa kali sudah menantang United, tidak cuma di sini, tapi saat di Bayern Muenchen, di Barcelona, serta dua final Liga Champions. Pasti saya benar-benar menghargai team ini serta sejarahnya," kata Guardiola. 


"Team ini menolong mengusung Liga Inggris baik di Inggris atau di Eropa, mereka membuat permainan kami jadi tambah lebih baik," lanjut Guardiola memberikan tambahan. 

Setelah itu, pertandingan semi-final putaran kedua Carabao Cup di antara Manchester City versus Manchester United akan berjalan di Stadion Etihad, Rabu (29/1/2020) waktu ditempat atau Kamis pagi hari WIB. 





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman