Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, January 8, 2020

Mantan Pemain Juventus Marco Motta Dirumorkan Gabung Persija




IDN NINJA - Mantan pemain Juventus, Marco Motta, diisukan akan masuk bersama dengan Persija Jakarta untuk melalui Liga 1 2020. Pesepak bola 33 tahun itu disampaikan telah ada di Jakarta pada Senin (6/1/2020). 

Saat ini yang menjadi pertanyaan, bila benar masuk bersama dengan Persija, akan bekerja di tempat apa Motta nanti? Pemain sepak bola 33 tahun itu didapati punya versatilitas yang tinggi sekali di tempat belakang. 

Motta bisa dioperasikan jadi fullback kanan, kiri atau bek tengah. Seandainya turun jadi fullback kanan, pemain yang bawa Juventus juara Piala Super Italia 2013 itu akan menggeser pemain paling senior di Macan Kemayoran, Ismed Sofyan. 

Baca JugaPesepak Bola Evan Dimas Direbutin Beberapa Klub Sepak bola

Selain itu, seandainya diletakkan di tempat bek kiri, Motta akan berkompetisi dengan Rezaldi Hehanussa serta perekrutan anyar Persija, Alfath Fathier. Lihat kompetisi ketat di tempat fullback kanan serta kiri, Motta punya peluang untuk digunakan jadi bek tengah. 


Di tempat itu, Motta bisa diduetkan dengan pemain naturalisasi yang baru digaet dari Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. Sekarang, Persija baru punya dua pemain asing yaitu Rohit Chand (Nepal) serta Marko Simic (Kroasia). 

Karenanya, Persija masih punya satu slot pemain asing non-Asia serta satu pemain asing asal Asia. Karenanya, menarik menunggu kegiatan transfer Persija mendekati mentas di Liga 1 2020. Sesudah datangkan Otavio, Muhammad Rafli Mursalim serta Alfath, Persija disebut akan mendaratkan Evan Dimas, Paulo Sergio serta Osvaldo Haay.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman