Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, January 20, 2020

Klasemen Liga Inggris 2020, The Big Six Gagal Menang Kali ini



Team-team big six tidak berhasil memenangi laga di minggu ke-23 Liga Premier Inggris. Chelsea kalah, Tottenham Hotspur serta Manchester City seimbang.




IDN NINJA - Team-team big six tidak berhasil memenangi laga di minggu ke-23 Liga Premier Inggris. Mereka cuma dapat bermain seri serta Chelsea harus mengaku keunggulan rivalnya yang membuat urutan team-team itu tidak beralih di klassemen sesaat. 

Tottenham Hotspur memulai ketidakberhasilan team big six sesudah ditahan Watford. Dalam duel di kandang Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu 18 Januari 2020, Tottenham cuma dapat bermain seri 0-0. 

Baca JugaGreenwood Masuk tiga Besar Top Score MU

Tanpa ada penyerang Harry Kane yang perlu menangkis sebab luka hamstring jadikan mandulnya posisi depan Tottenham. Serta The Lilywhites hampir roboh jika penjaga gawang Paulo Gazzaniga tidak gagalkan eksekusi penalti Troy Deeney. 


Sesudah unggul 2-1, kami sebaiknya tidak biarkan Zaha lari. Simpel saja. Kami biarkan mereka hingga kami kecolongan 

Hasil itu jadikan Tottenham ketahan di rangking delapan dengan point 31. Sesaat, Watford naik satu strip untuk keluar dari zone kemunduran. Mereka menempati rangking 17 dengan point 23. 


Ketidakberhasilan mendapatkan point penuh tidak membuat manager Jose Mourinho gusar. Dianya berupaya masih tenang walau Tottenham tidak berhasil melakukan perbaikan tempatnya di klassemen. 

"Ini bukanlah pertandingan paling akhir dalam riwayat Tottenham. Kami akan hadapi laga selanjutnya pada Rabu (atau Kamis 23 Januari 2020 pagi hari WIB). Pada musim selanjutnya, kami akan mendapatkan makin banyak point," sebut bekas pelatih Real Madrid ini pada Evening Standar. 



Gol bunuh diri terbentuk waktu Fernandinho berupaya memangkas operan silang Wilfried Zaha yang benar-benar tidak mendapatkan pengawalan waktu lakukan penetrasi dari bagian kanan pertahanan City. Usaha Fernandinho malah membuat bola melaju ke gawang sendiri. Score jadi 2-2 yang bertahan sampai akhir laga. 

"Sesudah unggul 2-1, kami sebaiknya tidak biarkan Zaha lari. Simpel saja. Kami biarkan mereka hingga kami kecolongan. Ini masalah ketetapan saja serta konsentrasi. Serta itu ketetapan yang salah." katanya. 

Penambahan satu point jadikan City tidak berhasil rapatkan jarak point dengan pimpinan klassemen Liverpool. Sekarang, mereka kantongi point 48. 

Sesaat, Liverpool yang simpan dua laga punya point 61. Liverpool berkesempatan semakin menjauh dari beberapa kompetitornya jika menaklukkan lawannya, Manchester United, di Stadion Anfield, Minggu 19 Januari 2020. 

Arsenal tidak berhasil menjaga kelebihannya saat disertai Sheffield United 1-1 dalam pertandingan di Emirates. Arsenal unggul terlebih dulu lewa gol Gabriel Martinelli pada menit 45. Tetapi tujuh menit mendekati bubaran Sheffield sukses menyamai score lewat John Bleck. 

Chelsea jadi salah satu team big six yang menanggung derita kalah. Dalam duel menantang tuan-rumah Newcastle United di Stadion St James' Park, The Blues diminta menyerah 1-0. 

Tragisnya salah satu gol The Toon Army terbentuk di injury time. Gol tuan-rumah dibuat Isaac Hayden menit 90+4. 

Hasil itu yak mengubah urutan Chelsea di klassemen. Mereka menempati rangking empat dengan point 39. Sedang Newcastle yang punya point 29 naik ke rangking 12. 


Jadwal serta hasil Liga Premier Inggris minggu ke-23: 

Sabtu 18 Januari 2020 malam WIB-Minggu 19 Januari 2020 pagi hari WIB 
Watford 0-Tottenham Hotspur 0 

West Ham United 1-Everton 1 (Issa Diop 40'; Dominic Calvert-Lewin 44') 

Brighton & Hove Albion 1-Aston Villa 1 (Leandro Trossard 38'; Jack Grealish 75') 

Arsenal 1-Sheffield United 1 (Gabriel Martinelli 45'; John Fleck 83') 

Manchester City 2-Crystal Palace 2 (Sergio Aguero 82', 87'; Cenk Tosun 39', Fernandinho bd-90') 

Norwich City 1-Bournemouth 0 (Teemu Pukki 33'pen) 

Southampton 2-Wolverhampton Wanderers 3 (Jan Bednarek 15', Shane Long 35'; Pedro Neto 53', Raul Jimenez 65'pen, 76') 

Newcastle United 1-Chelsea 0 (Isaac Hayden 90+4') 

Minggu 19 Januari 2020 WIB 
21.00 Burnley versus Leicester City 
23.30 Liverpool versus Manchester United [] 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman