Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, January 20, 2020

AC Milan Vs Udinese: Gol Dramatis Menit Akhir Rebic Menangkan Rossoneri








IDN NINJA - Lima gol terbentuk di San Siro waktu AC Milan hadapi Udinese. Rossoneri menang menegangkan 3-2 karena gol Ante Rebic pada menit akhir pertandingan. 

Bertanding di San Siro pada minggu ke-20 Liga Italia, Minggu (19/1/2020) malam WIB, Milan dapat mendobrak posisi pertahanan Zebra Kecil. 

Mereka melepas 24 shooting dengan tujuh pas target. Sesaat Udinese membuat 12 usaha, enam salah satunya ke arah gawang. 

Walau demikian, Udinese malah unggul lebih dulu lewat Jens Stryger Larsen. Milan mengubah kondisi di set ke-2 karena gol dari Ante Rebic serta Theo Hernandez. 

Tetapi Udinese sempat memaksakan score kembali seimbang melalui gol Kevin Lasagna. Rebic selanjutnya jadi pahlawan Milan selesai cetak gol keduanya pada pertandingan ini pada menit akhir. 

Penambahan tiga angka bawa Milan naik ke posisi ke-8 selesai kumpulkan 28 angka. Sesaat, Udinese ketahan di rangking ke-11 dengan perolehan 24 point. 

Baca JugaStatistik Liverpool VS Man United

Jalannya Laga AC Milan versus Udinese 

Milan yang turunkan Ibrahimovic semenjak menit awal berusaha ambil kendali pertandingan. Mereka bermain sabar dengan membuat serangan dari posisi pertahanan sendiri. 




Tetapi Udinese dapat mengagetkan Rossoneri dengan cetak gol cepat pada menit ke-6 lewat Jens Stryger Larsen. Gol ini berawal dari bola yang ke arah Kevin Lasagna disamping kanan pertahanan Milan. 

Donnarumma yang putuskan keluar dari kotak penalti untuk menepis bola salah lakukan penghitungan. Dia malah menabrak Lasagna serta bola tidak berhasil ditepis secara baik. 

Bola liar langsung disambar oleh Larsen untuk menggetarkan gawang Milan yang kosong. Score beralih 1-0 untuk team tamu. 

Masuk pertengahan set pertama, Milan tingkatkan desakan untuk memburu ketinggalan. Mereka memiliki kesempatan untuk menyamai posisi pada menit ke-34. 

Tendangan Rafael Leao dibelokkan oleh Samu Castilliejo mengarah gawang Udinese. Tetapi Jonathan Musso tidak tertipu serta masih dapat menangkap bola. 

Serangan Milan tidak berhasil membuahkan gol sampai set pertama selesai. Score 1-0 untuk Udinese tidak beralih. 

Setelah interval, Stefano Pioli masukkan Ante Rebic gantikan Giancomo Bonaventura untuk meningkatkan daya serang. Ketetapan ini termasuk tepat selesai Rebic sukses cetak gol penyama posisi pada menit ke-48. 

Gol ini terbentuk melalui kerja sama umpan pendek bagus Frank Kessie serta dan Andrea Conti. Conti yang menyerang dari sayap kanan melepas umpan tarik yang diselesaikan secara baik oleh Rebic untuk memperdayai Musso. 

Kesuksesan Milan cetak gol membuat pertandingan berjalan menarik. Ke-2 team sekarang saling tampil terbuka. 

Ibrahimovic yang tidak banyak meneror di pertandingan ini memiliki peluang pada menit ke-68. Kiriman operan silang dari Leao disamping kiri menjumpai kepala pemain dari Swedia ini. 

Tetapi tandukannya masih kurang kuat hingga Musso dapat tangkap bola. Serangan santer Milan pada akhirnya menghasilkan gol ke-2 pada menit ke-70. 

Bola sepak sudut Milan yang ditepis oleh pemain Udinese ke arah Theo Hernandez yang berdiri depan kotak penalti. Tanpa ada kontrol, dia lancarkan tendangan voli yang melaju deras ke gawang Musso. Milan kembali pimpin 2-1. 

Di 10 menit paling akhir pertandingan, Udinese berupaya keras untuk cari gol penyama posisi. Hasilnya mereka menyamai posisi pada menit ke-85. 

Operan silang Larsen dari bagian kanan diselesaikan secara baik melalui tandukan kepala oleh Lasagna. Bola yang melaju ke sudut kanan gawang tidak dapat dibendung Donnarumma. 

Saat pertandingan kelihatannya akan selesai seimbang, Rebic jadi pahlawan Milan karena golnya pada menit akhir. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti pastikan kemenangan Milan 3-2. 

Formasi Pemain AC Milan versus Udinese 

Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Samu Castillejo (Rade Krunic 77'), Franck Kessie, Ismael Bennacer, Giacomo Bonaventura (Ante Rebic 46'); Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao. 

Udinese: Juan Musso; Rodrigo Becao, William Troost-Ekong, Bram Nuytinck (Ilija Nestorovski 78'); Jens Stryger Larsen, Rodrigo de Paul, Rolando Mandragora, Seko Fofana, Ken Sema; Stefano Okaka (Sebastian de Maio 90'), Kevin Lasagna.



#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman