Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, January 7, 2020

Daftar LTMPT Besok Terakhir, Cara Mudah untuk Mendaft





IDN NINJA - Batasan waktu pendaftaran LTMPT selesai esok, Selasa (7/1/2020). Mumpung masihlah ada kesempatan, lihat benar langkah mendaftarkan LTMPT. Nah, apa sich LTMPT serta bagaimanakah cara mendaftarnya? 

LTMPT adalah singkatan dari Instansi Tes Masuk Perguruan Tinggi. Ini ialah instansi yang berkuasa untuk mengadakan tes masuk perguruan tinggi negeri atau PTN. Untuk pendaftarannya, semua dikerjakan lewat satu pintu, yaitu portal LTMPT. 

Baca JugaGedung Di Slipi Roboh Karena Rapuh

Berikut langkah daftar LTMPT yang dirangkum detikcom: 

Calon peserta pertama kali harus daftar account terlebih dulu di alamat https://portal.ltmpt.ac.id/reg. Pilih account 'siswa', click daftar serta isi semua data yang diperlukan, seperti NISN, NPSN, serta tanggal lahir. 

Selanjutnya, turuti panduan yang tercatat sampai calon peserta bisa login dengan data yang sudah diisi. Register account LTMPT ini cuma sampai 7 Januari esok. 

Sesudah usai isi data, faksi sekolah disuruh untuk login serta isi PDSS berbentuk nilai raport. Faksi sekolah disuruh untuk lakukan penilaian siswa di sekolahnya. 



Peluang daftar LTMPT ini berjalan sampai 6 Februari 2020. Sesudah sukses, beberapa calon peserta dapat memakai account untuk kepentingan SNMPTN, UTBK, sampai SBMPTN. 

Selain itu, tanggal pendaftaran SNMPTN dikerjakan 11-25 Februari 2020. Untuk UTBK 30 Maret-11 April 2020 serta SBMPTN pada 02-13 Juni 2020. 

Nah, janganlah lupa ya buruan daftar LTMPT sebelum selesai esok! 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman