Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, January 7, 2020

Catatan Penting Aksi Debut Minamino di Laga Liverpool vs Everton





IDN NINJA - Takumi Minamino lakoni pertandingan pertama bersama dengan di Stadion Anfield, Minggu (5/1) malam waktu ditempat. Berikut ringkasan tindakan keseluruhnya Minamino bersama dengan The Reds. 

Striker asal Jepang itu dimainkan manager Juergen Klopp semenjak menit pertama di pertandingan ini. Minamino tampil bersama dengan team yang sebagian besar diperkokoh beberapa pemain muda team kota pelabuhan. 

Di menit-menit awal, Minamino menunjukkan perform yang menjanjikan. Bekas pemain Red Bull Salzburg itu sering menyusahkan melalui gerakan yang sering susah dibaca pertahanan The Toffees. 

Baca JugaDi Babak Kedua Minamino Menghilang

Minamino kadang-kadang bertukar tempat dengan Divock Origi di posisi depan. Pemain berumur 24 itu merajut kerja sama yang baik dengan Harvey Eliott yang diplot jadi striker sayap kanan di pertandingan ini. 

Minamino tertera cuma punya satu kesempatan sepanjang 70 menit ada di lapangan. Tetapi, salah satu kesempatan itu tidak dapat diubah menjadi gol oleh pemain Jepang pertama di Liverpool itu. 


Team kota pelabuhan pastikan kemenangan di pertandingan ini 19 menit mendekati pertandingan selesai. Gol pahlawan kemenangan tuan-rumah dijaringkan pemain berumur 18 tahun, Curtis Jones, yang cetak gol indah ke gawang Jordan Pickford. 

Berikut ringkasan tindakan Minamino waktu Liverpool menaklukkan Everton seperti dikutip Sky Sports: 

Menit ke-5: Lakukan kerja sama satu dua dengan Harvey Eliott tetapi sentuhan bolanya tidak prima. 

Menit ke-6: Minamino lakukan pergerakan tanpa ada bola untuk masuk ke pertahanan Everton tapi pergerakannya tidak didapati rekanan segrup. 

Menit ke-11: Memenangkan duel persaingan perebutan bola dengan bek Everton, Mason Holgate. 




Menit ke-20: Lakukan kerja sama juga dengan Adam Lallana di luar kotak penalti Everton. Lallana selanjutnya melepas shooting yang masih ada di atas mistar. 

Menit ke-22: Kembali lakukan kerja sama satu dua dengan Eliott yang berbuntut sepakan pelosok. 

Menit ke-28: Lakukan akselerasi dari posisi tengah tapi gerakan Minamino di stop Richarlison. 

Menit ke-33: Lakukan gerakan yang bagus dengan coba menipu pertahanan Liverpool. Tapi laganya dapat dibaca Holgate. 

Menit ke-34: Minamino memperoleh kesempatan pertama di pertandingan ini. Tetapi tandukannya tidak prima waktu terima operan silang Divock Origi. 

Menit ke-43: Lakukan gerakan melebar disamping kiri pertahanan Everton serta sukses memperoleh sepak sudut sesudah usaha untuk memberi umpan diblok pemain Everton. 

Menit ke-51: Bek tengah Liverpool Nathaniel Philips memberi umpan tetapi sentuhan pertama Minamino jelek serta hilang perebutan bola. 

Menit ke-68: Memberi umpan mengarah Curtis Jones tetapi usaha itu tidak memberi efek untuk serangan Liverpool. 

Menit ke-70: Minamino diganti Alex Oxlade-Chamberlain serta bisa tepok tangan semarak dari supporter waktu berjalan keluar lapangan. (jal) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman