Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, January 6, 2020

Wolves Vs Man United, Catatan Buruk untuk Setan Merah





IDN NINJA - Ada dua catatan jelek yang dicatatkan Manchester United waktu bermain seri di pertandingan putaran ke-3 Piala FA menantang Wolverhampton Wanderes. 

Laga putaran ke-3 Piala FA di antara Wolves versus Man United berjalan di Stadion Molineux, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu pagi hari WIB. 

Laga selesai seimbang dengan score 0-0. 

Baca JugaLiverpool Perlu Beli pemain Baru

Berikut beberapa catatan jelek Man United dalam pertandingan menantang Wolves, seperti diambil dari beberapa sumber: 


1. Tanpa ada Shot On Sasaran 

Tidak hanya tidak berhasil memenangi laga, Setan Merah, panggilan Man United, nyatanya tidak berhasil cetak satu juga intimidasi pas ke gawang musuh alias shot on sasaran. 

Diambil dari Opta, ini adalah kali pertamanya buat Man United tidak berhasil membuahkan shot on sasaran dalam lima tahun paling akhir dalam satu persaingan domestik di Inggris. 

Keadaan sama pernah dirasakan Man United, tetapi lima tahun kemarin, persisnya waktu pertandingan Premier League menantang Southampton pada Januari 2015. 

Tidak hanya di Inggris, Man United nyatanya sempat juga jalani pertandingan tanpa ada membuahkan shot on sasaran pada musim ini. 

Diambil dari BBC, kondisi itu berlangsung waktu pertandingan menantang AZ Alkmaar di Liga Europa, 3 Oktober 2019 kemarin. 

Saat itu, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ditahan seimbang dengan score 0-0. 


2. Tetap Kesusahan Menantang Wolves 

Diambil dari BBC, hasil seimbang dengan Wolves semakin memperjelas kesusahan Man United tiap berjumpa team dengan logo serigala itu. 

Wolves tertera tidak terkalahkan dalam lima laga paling akhir mereka menantang Man United di semua persaingan (2x menang serta 3x seimbang). 

Ini menjadi catatan tidak terkalahkan Wolves dari Man United paling lama semenjak mereka melakukannnya dalam enam laga di antara 1959-1962. 

Man United tertera tidak berhasil cetak gol untuk kali pertamanya dalam 14 pertemuan dengan Wolves di semua persaingan, semenjak kalah 0-1 dalam laga Liga Premier pada Januari 2004. 
Wolves adalah team yang singkirkan Man United pada perempat final FA Cup musim kemarin. 


Walau tidak berhasil menang serta membuat shot on sasaran, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer masih memberikan pujian pada tampilan anak asuhannya. 

"Saya lebih senang tanding lagi dibanding harus tersisih," kata Solskjaer, diambil dari BBC. 

Pujian spesial diberi Solskjaer pada sang penjaga gawang, Sergio Romero. Romero adalah penjaga gawang cadangan yang bermain untuk gantikan tempat penjaga gawang penting, David De Gea. 

Pada pertandingan menantang Wolves, Romero sempat seringkali lakukan pengamanan. 

"Sergio belum pernah menyedihkan kami, dia lakukan sangat banyak clean sheet. Dia ialah satu orang yang fenomenal serta satu orang profesional papan atas," puji Solskjaer. 

"Ia memberi desakan pada David de Gea dan itu yang kami kehendaki. Kami ingin beberapa pemain paling baik di dunia di sini," tutur Solskjaer. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman