Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, January 23, 2020

Chelsea Vs Arsenal , Hector Bellerin Kunci Sukses Curi Poin




IDN NINJA -  Hector Bellerin selamatkan point Arsenal waktu meredam seimbang Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) pagi hari WIB. Pemain dari Spanyol ini memaparkan kunci sukses The Gunners dapat bangun dari tertinggal dalam keadaan cuma bermain dengan 10 pemain serta selesai dengan bawa pulang point dari tempat Chelsea. 

The Gunners harus bermain dengan 10 pemain sesudah David Luiz memperoleh kartu merah dari wasit di menit ke-26. Kemudian, Arsenal langsung ketinggalan 0-1 dari Chelsea sebab gol penalti Jorginho. 

Mujur, di menit ke-63 Gabriel Martinelli sukses menyamai posisi. Sempat kembali ketinggalan oleh gol Cesar Azpilicueta di menit ke-84, Arsenal pada akhirnya menyamai posisi jadi 2-2 melalui gol Hector Bellerin di menit ke-87. Arsenal juga pulang dengan satu point. 

Baca JugaLampard Lemah Dikandang Saat Chelsea VS Arsenal

Mendapatkan satu point di kandang musuh sebesar Chelsea yang sekarang ada di rangking ke empat dalam klassemen sesaat Premier League, plus cuma bermain dengan 10 pemain, pasti bukan hal yang gampang buat The Gunners. Hector Bellerin juga mengutarakan kunci sukses The Gunners pulang bawa point dari tempat Chelsea itu. 

"Segala hal dapat berlangsung sebab kerja sama team. Ini adalah laga yang benar-benar berat dengan cuma 10 pemain serta kami harus kehilangan seorang pemain yang penting buat kami," tutur Hector Bellerin seperti dikutip BBC Sports. 

"Kami membalikkannya. Kami ketinggalan 0-1 diakhir set pertama serta lihat ada peluang untuk kembali pada dalam permainan. Kami ialah satu team yang tetap berupaya lebih baik, bertahan bersama, serta belum pernah menyerah," tegas pemain Arsenal itu. 

uji Martinelli 
Walau jadi pemain yang pastikan Arsenal dapat pulang dengan bawa point melalui golnya di menit ke-87, Hector Bellerin tidak besar kepala. Pemain dari Spanyol itu malah memberikan pujian pada pemain muda The Gunners, Gabriel Martinelli, yang cetak gol pertama serta sukses kembalikan motivasi berlaga The Gunners. 

"Gabriel Martinelli cetak gol dengan benar-benar baik. Dia benar-benar tenang serta mengakhiri peluangnya dengan benar-benar baik," tutur Bellerin memuji pada Martinelli. 

"Itu penyebabnya kami melatihnya dalam session latihan tiap hari," sambungnya. 

Disalin dari Bola.com (Hanif/Yus Mei,published 22/1/2020) 


Hasil Laga Premier League, Rabu (22/1/2020) pagi hari WIB 
Bournemouth 3-1 Brighton 

(Harry Wilson 36', Pascal Gross 41', Callum Wilson 74' | Aaron Moy 81') 
Aston Villa 2-1 Watford 

(Douglas Luiz 68', Tyron Mings 90'+5 | Troy Deeney 38') 
Everton 2-2 Newcastle United 

(Moise Kean 30', Dominic Calvert-Lewin 54', Florian Lejeune 90'+4, 90'+5) 
Sheffield United 0-1 Manchester City 

(Sergio Aguero 73') 
Crystal Palace 0-2 Southampton 

(Nathan Redmon 22', Stuart Armstrong 48') 
Chelsea 2-2 Arsenal 

(Jorginho 28'-pen, Cesar Azpilicueta 84' | Gabriel Martinelli 63', Hector Bellerin 87'




#SHARE

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman