Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, January 23, 2020

Raden Rangga Sebut Jack Ma dan Bill Gates Jadi Pembina Di Sunda Empire





IDN NINJA - Pejabat Sunda Empire, Raden Rangga atau Raden Ranggasasana atau HRH Rangga, ungkap peranan Jack Ma serta Bill Gates dalam Sunda Empire. Ke-2 tokoh itu disebutkan Raden Rangga jadi pembina dalam pengerjaan empire sistem. 

"Automatis, ia (Jack Ma) gabung sama kami sama Bill Gates. Kami kira jadi pembina dalam 

pengerjaan empire sistem," tutur Raden Rangga waktu terlibat perbincangan dengan detikcom, Selasa (21/1/2020) malam. 

Jadi pembina, Jack Ma serta Bill Gates dikatakannya memberi instruksi pada Sunda Empire. Raden Rangga akui dirinyalah yang berkomunikasi intensif dengan Jack Ma serta Bill Gates sejauh ini. 

Baca Juga Rekening 115 Nasabah BNI Dibobol Menggunakan Skimming

Apapun instruksi ke-2 tokoh itu pada Sunda Empire? 

"Hubungannya dengan tata langkah, e-commerce, terkait dengan bank, uang, penerapan, perbankan, semua bagian ada pada skema itu," sambungnya. 

Baca Video "Pejabat Sunda Empire Ngaku Dapat Hentikan Nuklir" 

Dalam peluang yang sama, Raden Rangga sempat juga memperjelas tidak ada hubungan di antara Sunda Empire serta Keraton Agung Sejagat. Dengan suara yang meninggi, Rangga memperjelas klaim yang dikatakan Toto masalah Keraton Agung Sejagat tidak berdasarkan. 

Ia lantas menyentuh masalah ketentuan di Sunda Empire mengenai skema yang tidak meluluskan satu orang membuat kerajaan. 

Tidak cuma bicara mengenai keraton, Rangga bicara mengenai 'Raja' Keraton Agung Sejagat Toto Santoso. Ia mengutarakan Toto dikeluarkan dari Sunda Empire sebab pelanggaran yang berat. Tetapi Raden Rangga tidak ungkap pelanggaran apa yang dikerjakan Toto waktu itu. 

Dikabarkan awalnya, dedengkot Sunda Empire-Earth Empire Nasri Banks sudah dicheck polisi. Kontrol itu dikerjakan penyidik Direktorat Reserse Kriminil Biasa Polda Jawa barat pada Senin (20/1). Menurut Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, ada dua orang dari Sunda Empire yang diminta info, yaitu NB jadi Pertama Menteri Sunda Empire serta anggota berinisial A. 


NB dengan jabatan perdana mentri ini mengacu pada Nasri Banks. Pria itu seringkali memang terekam camera tengah bicara di depan beberapa anggotanya. 

Di salah satunya video, ia menyebutkan jika dianya ialah 'kaisar'. Kata 'kaisar' sendiri memang mengacu pada kehadiran barisan itu yang mengklaim jadi kekaisaran matahari. 

Selain itu, anggota berinisial A belum didapati figurnya. Karena, sejauh ini cuma ada dua orang yang mencolok dari barisan itu. Tidak hanya Nasri Banks dedengkot barisan, ada Ranggasasana atau yang disebutkan HRH Rangga. Pria itu seringkali keluarkan beberapa pernyataan yang sangat polemis, mulai klaim Sunda Empire beranggota 54 negara sampai dapat mengatur nuklir.







#IDNNINJA

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman