Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, December 16, 2019

Man United Vs Everton, Wan-Bissaka Sang Monster Skill

   idn ninja - Aaron Wan-Bissaka menjalani debutnya berseragam Setan Merah pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019




Manchester United hanya bermain 1-1 kontra Everton pada Minggu (15/12/2019). Namun, perform bek kanan Setan Merah, Aaron Wan-Bissaka kembali mendulang pujian. 

Manchester United tidak dapat jaga momen kemenangan sesudah tundukkan Tottenham serta Manchester City dengan score sama 2-1 pada dua minggu pertandingan Liga Inggris sebelumnya. 

Setan Merah harus senang bermain 1-1 dengan Everton di Old Trafford sesudah ketinggalan terlebih dulu sebab gol bunuh diri Victor Lindelof (36'). Gol Mason Greenwood (77') pastikan pasukan Ole Gunnar Solskjaer terlepas dari kekalahan kontra team tamu dari tepian Sungai Mersey ini. 

Baca JugaRonaldo Cetak Dua Gol Di Pertandingan Juventus Melawan Udinese

Man United sekarang mencatat 12 pertandingan Liga Inggris tanpa ada clean sheet, catatan terjelek club semenjak 1971. 

Walau demikian, Aaron Wan-Bissaka kembali menarik perhatian dengan perform monster di posisi belakang. 

Pada pertandingan kontra Everton itu, sang bek yang dihadirkan pada harga 40 juta pounds (Rp744 miliar) dari Crystal Palace pada awal musim ini mencatat tujuh tekel sukses dari tujuh usaha. 

Tampilan impresif Wan-Bissaka dengan efisien menumpulkan satu diantara intimidasi gol paling besar Everton, Richarlison. 

Striker asal Brasil yang turun disamping kiri serangan Everton itu mengakhiri laga tanpa ada mencatat satu juga tendangan ke gawang serta dia cuma sukses lakukan 1x dribel dari tujuh usaha. 

Manchester Evening News memberi bek tim nasional Inggris itu rating 7, paling tinggi di laga Liga Inggris itu dengan Mason Greenwood. 

"Pemain paling baik United. Berpetualang untuk memberi dampak di sepertiga serangan akhir serta menyelesaikan satu diantara sliding tekel paling prima ke Richarlison untuk mengusung semangat publik Old Trafford," catat media asli Manchester itu. 

Laga ini hadir mengejar perform trengginas Wan-Bissaka di Derbi Manchester saat dia sukses menahan Raheem Sterling serta beberapa pemain Man City lain. 

Sterling tidak bisa mencatat satu juga shooting pas target selama pertandingan yag berjalan di Stadion Etihad pada Sabtu (7/12/2019) itu. 


"Lihat Derbi Manchester, saya terpana dengan satu diantara tampilan bertahan yang paling memesona yang pernah saya lihat. Wan-Bissaka, di kepala saya, ialah bek kanan satu musuh satu paling baik di Inggris serta mungkin saja di Eropa," papar bekas striker tim nasional Irlandia, Tony Cascarino, pada kolomnya di The Times. 

Dengan keseluruhan, pada dua pertandingan paling akhir Wan-Bissaka mencatat 12 tekel sukses, paling banyak dari semua pemain Man United yang lain. 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman