Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, December 17, 2019

Persija Jakarta Vs Persebaya, Bajul Ijo Siap dapatkan Poin di SUGBK

    Idn ninja - Pelatih kepala, Aji Santoso




Matchday Liga 1 2019 minggu ke-33 pada Selasa (17/12/2019) akan menyediakan pertandingan menarik, diantaranya Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya

Laga di antara Persija Jakarta versus Persebaya ini akan digelar di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta, Indonesia. 

Baca JugaDugaan Klopp Liverpool Akan Bertemu Real Madrid

Club berjuluk Bajul Ijo benar-benar yakin diri sesudah tampil cemerlang di tiga pertandingan paling akhir dengan mencetak kemenangan. 

Team bimbingan Aji Santoso sekarang ada di rangking ke-5 klassemen Liga 1 2019 dengan perolehan 48 point. 

Diluar itu, Persebaya kantongi modal bernilai sesudah mencatat lima kemenangan serta empat kekalahan dari sembilan pertandingan paling akhir yang ditempuh di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno. 



"Saya ingin laga esok berjalan dengan lancar, hebat, serta semoga kami dapat mendapatkan point positif," kata Aji Santoso. 

Persebaya tidak pernah menerima kekalahan dalam tujuh pertandingan paling akhir mereka sepanjang dilatih Aji Santoso. 

"Saya tekankan pada pemain hanya satu, yaitu bagaimana beberapa pemain merasakan nyaman dibawah petunjuk saya. Yang pasti pemain merasakan nikmati di bawah kendali saya," tutur Aji. 

Kapten Persebaya, Ruben Karel Sanadi, menjelaskan jika rekan-rekannya benar-benar ketertarikan mendekati pertandingan menantang Persija. 


Karena mereka sekarang dalam keyakinan diri tinggi. 

"Kami siap serta pokoknya kami akan santai pada laga esok. Ada desakan tentu, tetapi kami akan bermain dengan hati serta konsentrasi," kata pemain berumur 32 tahun itu. 

"Bila Tuhan menginginkan, rezeki (point) tentu akan tiba," tutur Ruben mendekati pertandingan Persija Jakarta versus Persebaya. 


#idninja



SHARE: 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman