Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, December 1, 2019

Jerman dan Portugal Berkomentar Masuk Grup Neraka Di Euro 2020

     idn ninja - sports


Undian babak group putaran final Euro 2020 berjalan tempo hari (30/11/2019) di Bucharest, Rumania. Ada group neraka dalam undian itu dimana Prancis, Jerman, serta Portugal terhimpun di group yang sama. 

Reaksi beberapa pelatih juga beragam macam berkaitan hasil undian Euro 2020 yang dilangsung UEFA. Kompetisi Euro 2020 sendiri akan berjalan di 12 kota di 12 negara Eropa 


Bukti Portugal, Prancis, serta Jerman ada di Group F membuat babak group Euro 2020 langsung panas. Ditambah lagi kelak masih ada juara playoff jalan A/D yaitu di antara Islandia, Rumania, Bulgaria, Hungaria, Georgia, Makedonia utara, Kosovo, serta Belarusia, yang akan masuk di Group F kelak. 

Pelatih Tim nasional Jerman, Joachim Loew, hadapi bukti masuk group neraka, akui merasakan ditantang. Ia mengerti harapan yang tinggi sekali pada team berjulukan Der Panzer itu. 

Baca juga Pemain Vietnam Yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-22

"Ini group maut. Laga di Muenchen bisa menjadi festival sepak bola. Buat team muda kami, ini bisa menjadi rintangan besar sekali dan juga motivasi besar. Ini ganjaran dari memenangkan group kwalifikasi," jelas Loew, seperti dikutip situs UEFA. 

Pelatih Tim nasional Portugal Fernando Santos, yakin kompetisi akan ketat di Group F Euro 2020. Ia mengharap Portugal dapat menaklukkan Prancis serta Jerman hingga jadi besar kesempatan selamat. 

Paling Berat 



"Group ini ditempati tiga juara kompetisi internasional besar paling akhir . Ini group yang keras dengan dua favorite juara serta satu calon. Kami harus yakini kesempatan kami," tutur Fernando Santos. 

Pelatih Tim nasional Prancis, Didier Deschamps, pasrah terhimpun di group neraka Euro 2020. Oleh karenanya, ia tidak mau teamnya meleng dari tiga laga di babak group kelak. 

"Ini group yang paling berat, tapi kami harus menerimanya, itu yang berlangsung. Ini mengharuskan team Prancis selekasnya siap-siap," tutur Deschamps. 

Final di Wembley 

Ada enam group dalam set penyisihan Euro 2020. Euro 2020 akan diawali pada 12 Juni sampai 12 Juli 2020. Partai final Euro 2020 akan berjalan di stadion Wembley, Inggris. Sesaat, pertandingan pembuka direncanakan terhelat di stadion Olimpico, Roma di antara tuan-rumah Italia bertemu dengan Turki.




#idnninja





SHARE: 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman