Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, November 25, 2019

Persib Vs Barito Putera, Djanur Mengatakan Positif Maung Bandung


IDN Ninja - Barito Putera sukses amankan satu point waktu dijamu Persib Bandung pada minggu ke-28 Liga 1 2019. Dalam laga yang berjalan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) itu Barito Putera dapat meredam seimbang Persib dengan score 0-0. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mensyukuri hasil yang dicapai teamnya. 

Pasalnya team berjulukan Laskar Antasari itu dapat mewujudkan sasaran curi point di Bandung. Simak juga: Hasil Persib Versus Barito Putera, Maung Bandung Ketahan di Kandang 

"Saya mengucapkan syukur alhamdulillah, sebab sasaran minimum kami terwujud bisa satu point dari laga yang cukup berat," kata Djadjang Nurdjaman, selesai pertandingan. " 

Serta saya animo daya juang pemain yang mengagumkan," kata pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu. Dalam laga itu, Barito Putera sebenarnya ada dalam desakan Persib. Laskar Antasari tidak banyak menyerang serta diminta konsentrasi untuk bertahan. 

Namun, di lain sisi, Barito Putera dapat membuat permainan Persib tidak berkembang. Casio de Jesus dkk tampil disiplin menjaga pertahanan. Hal itu membuat barisan striker Persib kesusahan tembus kotak penalti mereka. Hasilnya, sedikit kesempatan yang dipunyai Persib dalam pertandingan itu. 

Baca juga : Pertandingan Tira Persikabo vs PSIS di Shopee Liga 1

Djanur mengaku, dianya telah kenal ciri-ciri permainan sejumlah besar pemain Persib. Maklum, Djanur adalah bekas pelatih Persib serta sejumlah besar pemain masa Djanur masih bertahan. 

Dapat dibuktikan, beberapa pemain seperti Frets Butuan, Abdul Aziz, sampai Febri Hariyadi yang biasa jadi kutub serangan Persib sedikit berdaya. Gerakan mereka dapat dimatikan bek Barito Putera. 

Diluar itu, persiapan yang relatif panjang membuat Barito Putera mempunyai banyaknya waktu untuk menyiapkan diri hadapi Persib. Selama saat persiapan, Djanur menjelaskan dianya konsentrasi untuk lihat style main Persib. 

"Kami pelajari style main mereka serta mensimulasikannya dalam latihan serta hasilnya keliatan. Jadi benar dengan taktikal kami mematikan beberapa pemain yang menjadi inspirator serangan mereka," 
tutur Djanur. 

"Diluar itu, sebagian besar pemain Persib bekas anak asuh saya. Jadi pasti saya telah mengenal style main mereka," sambung ia. 



SHARE :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman