Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, June 21, 2020

Soal Ribut-ribut Dianulirnya Gol Valencia ke Gawang Madrid



IDN NINJA - Tim Valencia murka dengan kekalahan 0-3 atas Real Madrid di jornada 29 Liga Spanyol. Ada gol mereka yang dibatalkan sebab dipandang offside, waktu score 0-0.

Di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) pagi hari barusan, Valencia pernah membobol gawang Madrid pada menit ke-21. Umpan Carlos Soler pernah mengenai kaki Raphael Varane sebelum pada akhirnya disambar Rodrigo Moreno serta sukses menggetarkan gawang El Real.

Beberapa pemain Los Che telah rayakan gol itu, tetapi wasit Jose Martinez kembali lihat siaran Video Assistant Referee serta pada akhirnya menggagalkan gol itu sebab offside.

Langsung team bimbingan Albert Celades juga geram. Mereka menanyakan dianulirnya gol Rodrigo, karena striker 29 tahun itu sebenarnya berhasil lolos dari perangkap offside, ditambah bola terlebih dulu terdefleksi kaki Varane.

Ternyata, wasit mempertimbangkan kehadiran Maximiliano Gomez yang membuntuti Varane waktu Soler kirim umpan. Gomez dipandang terjebak permainan, serta posisinyalah yang dipandang offside.

Baca JugaSolskjaer Bela David De Gea, Tottenham Vs Man Utd 1-1

Karena sangat kerasnya protes Valencia, salah satunya pemain mereka, Jose Style, pada akhirnya diganjar kartu kuning.

Ketetapan itu dipandang mengganti jalannya pertandingan. Valencia pada akhirnya kecolongan 3 gol di set ke-2.

"Ketetapan itu tidak adil buat kami serta memengaruhi hasil laga," protes Celades, diambil Marca.

Walau demikian, dia mengetahui teamnya tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan yang ada. Valencia cuma membuat 4 shooting di pertandingan itu, semua di set pertama.

"Di set pertama, kami punyai kesempatan, dari mulai gol yang dibatalkan, Rodrigo sekali terkena tiang, kesempatan Ferran (Torres) , kami harus bayar kekeliruan itu, khususnya sebab beberapa gol mereka," jelas bekas rekanan segrup Zinedine Zidane di Madrid itu.

Bagaimana, detikers, menurut kalian ketetapan wasit telah pas atau mungkin tidak

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman