Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, June 17, 2020

Aktivitas Dibuka Lagi, Pemerintah Pantau Ketat Epidemiologi




IDN NINJA - Pemerintah bakal memantau ketat pertumbuhan penularan virus corona( Covid- 19) ataupun epidemiologi dikala kegiatan warga mulai kembali dicoba. Dikenal, beberapa zona perekonomian serta zona publik telah dibuka kembali secara bertahap di beberapa wilayah.

" Kita memantau secara ketat pertumbuhan epidemiologinya," kata Juru bicara pemerintah spesial penindakan virus corona( Covid- 19) Achmad Yurianto dikala konferensi pers di Gedung Graha BNPB, Jakarta, Selasa( 16/ 6).

Yurianto bersyukur kegiatan produktif telah dapat kembali dicoba oleh warga. Hendak namun, bukan berarti protokol kesehatan jadi boleh diabaikan.

Ia memohon warga buat senantiasa waspada terhadap penularan virus corona. Baginya, butuh terdapat pergantian pola sikap ataupun kerutinan.

Warga yang tadinya beraktifitas tanpa mencermati bahaya Covid- 19, saat ini bisa mempraktikkan kerutinan yang produktif serta nyaman dari resiko tertular Covid- 19.

" Saatnya saat ini kita dapat jadi contoh serta teladan di area kita, tantangan buat kita mengganti kerutinan yang semula tidak nyaman jadi nyaman dari Covid- 19," katanya.

Dikenal, pelonggaran di beberapa zona perekonomian serta zona publik mulai dicoba di beberapa wilayah. Warga telah mulai dapat tiba ke tempat wisata, mal, bekerja di kantor di tengah pandemi virus corona.

Hendak namun, senantiasa terdapat pembatasan. Pembukaan beberapa zona publik pula dicoba bertahap. Protokol kesehatan juga harus diterapkan demi menjauhi penularan virus corona.

terinfeksi virus corona per Selasa( 16/ 6). Dari jumlah tersebut, sebanyak 15. 703 di antara lain sembuh serta 2. 231 wafat dunia. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman