Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, June 13, 2020

336 Kilogram Ganja dari Aceh, Polda Metro Gagalkan Pengiriman



IDN NINJA - Polda Metro Jaya menggagalkan pengiriman narkotika tipe ganja seberat 336 kg yang dimasukkan ke dalam suatu kursi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana berkata ganja kering tersebut dikirim dari Aceh mengarah Jakarta memakai jasa pengiriman benda pada 9 Mei.

" Ganja ini berasal dari Lhokseumawe, Aceh setelah itu dikirim lewat kargo ke Jakarta yang memanglah di situ terdapat pengirim serta terdapat alamat penerima," kata Nana dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat( 12/ 6).

Di informasikan Nana, dikala benda datang di Jakarta, pihak ekspedisi setelah itu menghubungi J selaku penerima. Tetapi, J berdalih lagi di luar kota serta hendak mengambilnya sebagian hari setelahnya.

Sebab tidak kunjung diambil serta dirasa curiga, pihak ekspedisi juga menghubungi pihak kepolisian. Dari data itu, polisi melaksanakan pelacakan.

Tetapi, dikala polisi menelusuri ke alamat J yang terletak di Cilanda, Jakarta Selatan, nyatanya alamat itu fiktif.

Baca JugaNunung Ditawari Jadi Duta Anti Narkoba

" Kami terus melaksanakan penyelidikan terhadap kerabat J namun setelah itu hp dimatikan serta hingga satu bulan terakhir," ucap Nana.

Kesimpulannya, polisi memecahkan paket kursi tersebut serta ditemui paket ganja dengan total berat 336 kg.

Di informasikan Nana, dikala ini grupnya masih memburu J selaku penerima serta pihak pengirim paket ganja tersebut.

Lebih lanjut, Nana menuturkan para pengedar benda tersebut diprediksi terencana menggunakan suasana pandemi Covid- 19 buat mengedarkan narkoba.

" Mereka menggunakan waktu dikala pandemi Covid- 19. Mereka perkirakan polisi ataupun petugas yang lain lagi fokus ke penindakan Covid serta mereka menggunakan ini," ucap Nana. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman