Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, May 27, 2020

Ragam Komentar Warganet Menanggapi New Normal



IDN NINJA - New normal ataupun kehidupan wajar baru yang bakal diterapkan buat beberapa daerah di Indonesia bila permasalahan corona( Covid- 19) turun menuai bermacam- macam pendapat dari para warganet di media sosial Twitter.

Obrolan ini lalu merangsek masuk ke catatan topik terpopuler Twitter. Pada jam 18. 15 Wib terdapat 13. 100an cuitan yang mangulas new wajar. Sedangkan tercatat di Trends24, tagar new wajar terkenal semenjak 6 jam yang kemudian.

Dari sekian banyak cuitan, tidak tidak sering dari mereka yang menentang, terkesan tidak hirau, ataupun malah menjadikan sebutan tersebut bagaikan bahan lucu- lucuan.

Butuh dikenal new wajar ialah upaya mengembalikan warga beraktifitas wajar di tengah pandemi corona, tetapi memakai protokol kesehatan buat penangkalan wabah tersebut.

Kehidupan new wajar diberlakukan hingga vaksin corona ditemui serta dibuat massal. Maksudnya kehidupan sosial masyarakat tidak betul- betul kembali semacam saat sebelum wabah menyerang.

Baca JugaSejak Lebaran BMKG Ungkap Efek Langit RI Cerah Imbas PSBB

Tetapi terdapat warganet yang agak bimbang dengan sebutan new wajar, salah satunya owner account jangFandi. Dia heran pemerintah mau mempraktikkan perihal tersebut, sedangkan permasalahan corona di Tanah Air masih besar serta terus bertambah.

[Gambas: Twitter]

Terdapat pula netizen yang merayakannya dengan membuka masker dikala masuk masa new wajar, walaupun itu tidak dibenarkan.

[Gambas: Twitter]

[Gambas: Twitter]

Buat diingat new wajar dalam keadaan masyarakat diimbau senantiasa mempraktikkan protokol kesehatan, di antara lain senantiasa memakai masker bagaikan penutup hidung serta mulut serta droplet yang dapat menulari orang.

Tidak hanya itu terdapat pula netizen yang memberikan data terpaut new wajar.@MbakKunti15 memberikan video terpaut data yang wajib dicoba warga dikala merambah masa new wajar.

[Gambas: Twitter]

Warganet lain malah tidak tabah pandemi Covid- 19 berakhir. Dia juga berharap pemerintah tegas menempuh new wajar buat menghentikan pandemi virus corona.

[Gambas: Twitter]

Upaya pemerintah mau memberlakukan new wajar nampak usai Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto membagikan panduan bekerja di kantor serta industri buat menghindari penularan corona pada suasana wajar baru pandemi Covid- 19.

Pedoman ini tertuang dalam Keputusan Menteri Kesehatan no HK. 01. 07/ MENKES/ 328/ 2020 tentang Panduan Penangkalan serta Pengendalian Covid- 19 di Tempat Kerja Perkantoran serta Industri dalam Menunjang Keberlangsungan Usaha pada Suasana Pandemi. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman