Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, May 24, 2020

Gudang di Koja Jakarta Utara Terbakar






IDN NINJA - Suatu gudang di Koja, Jakarta Utara dibakar, Minggu( 24/ 5) jam 09. 00 Wib. Kebakaran diprediksi dipicu korsleting listrik.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Utara, Rahmat Kristantio, berkata petugas pemadam kebakaran telah diterjunkan buat memadamkan api.

" Dugaan karena kebakaran, arus pendek listrik. Tidak terdapat korban jiwa," kata Rahmat dikala dikonfirmasi, Minggu( 24/ 5).

Gudang tersebut dikenal ialah kepunyaan dari industri CV. Cerah Sinar Anugrah yang terletak di Jalur Raya Logistik nomor 57, RT 05/ RW04, kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Rahmat menarangkan 13 unit truk pemadam kebakaran yang diturunkan buat 

Baca JugaMegawati Lebaran di Rumah, Ikuti Protokol Kesehatan

memadamkan api. Berselang dekat 30 menit dari data yang diterima soal kebakaran, kendaraan pemadam yang terdiri dari 8 pompa, serta 5 kendaraan pendukung datang di posisi.

Upaya pendinginan bagi Rahmat tidak sangat memakan waktu lama. Kurang lebih cuma dekat satu jam api telah bisa dikendalikan.

" Tidak sangat besar( kobaran api), jadi sedikit kilat tadi kami memadamkannya," lanjut ia.

Secara totalitas, luas bangunan yang dibakar kurang lebih dekat 3x10 m. Ia juga menarangkan kalau ditaksir kerugian yang dirasakan akibat kebakaran itu menggapai Rp100 juta.

" Korban jiwa nihil, ditaksir kerugian Rp100 juta," pungkas ia. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman