Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, May 13, 2020

Cara Gunakan Video Call Line Hingga 200 Orang




IDN NINJA - Aplikasi layanan pesan praktis Line meluncurkan fitur konferensi video call yang

dapat dicoba sampai 200 orang.

Aplikasi konferensi video memanglah banyak digunakan di kala pelaksanaan Pembatasan Zona Berskala Besar( PSBB) akibat pandemi Covid- 19.

Fitur group call awal kali diluncurkan pada Maret 2016 silam. Awal mulanya cuma sediakan panggilan suara, namun pada Desember 2016 telah dilengkapi dengan fitur panggilan video.

Baca Juga Pasien Corona di RS Wisma Atlet Sembuh Capai 1.180 Orang

Supaya bisa memakai fitur terkini ini, pengguna wajib membenarkan tipe Line iOS 6. 9 ataupun di atasnya, Line Android 6. 9. 2 ataupun di atasnya,

Line Desktop( Windows) 5. 0. 0 ataupun di atasnya.

Metode gunakan video call Line 200 orang:

1. Ketuk ikon panggilan video ataupun voice dari group chat.

Buat mengawali panggilan konferensi, pengguna wajib mengetuk tombol panggilan langsung dari dalam ruang obrolan tim. Maksudnya pengguna wajib membuat group chat terlebih dulu.

2. Dapat memandang siapa yang berdialog.

Fitur pula menolong supaya pengguna dapat mengenali siapa yang lagi berdialog. Pengguna dapat memandang simbol berdialog kala orang tersebut lagi berdialog.

3. Dapat gunakan efek

Pengguna pula dapat menampilkan dampak emosi yang terletak di dekat foto profil dikala panggilan lagi berlangsung. Lumayan mengetuk ikon wajah buat memilah salah satu dampak emosi yang di idamkan.

4. Memiliki 2 tipe tata letak

Pengguna pula dapat memilah 2 tata letak panggilan video yang berbeda.

Tata letak pertama

membuat video orang yang lagi berdialog nampak lebih besar dibanding yang yang lain. Tata letak kedua merupakan seluruh orang mempunyai dimensi yang sama.

Buat berubah tata letak ini lumayan mengetuk ikon panah yang terletak di sudut kiri atas.

Line berkata alibi meluncurkan fitur ini merupakan demi menunjang kerja dari rumah ataupun belajar dari rumah di kala pandemi Covid- 19.

Kerja serta belajar dari rumah gempar terjalin di kala pandemi Covid- 19. Bersumber pada logique. co. id, 34 persen pekerja di Indonesia memilah buat bekerja dari rumah.

Indonesia jadi negeri kedua terbanyak sehabis India( 56 persen) dalam perihal bekerja dari rumah.

Fitur dapat menanggapi tantangan dalam bekerja serta belajar dari rumah, ialah melaksanakan panggilan konferensi yang efisien serta gampang dijangkau banyak orang. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman