Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, April 15, 2020

Sekadar untuk Jadi Cadangan, Real Madrid Incar Kante





IDN NINJA - Real Madrid kembali dirumorkan mengincar pemain yang berlaga di Liga Inggris, tepatnya NGolo Kante yang saat ini berkostum Chelsea.

Madrid menargetkan Kante bagaikan pelapis Casemiro di lini tengah. Dalam game 4- 3- 3 yang diperagakan Madrid, Casemiro mempunyai kedudukan vital. Gelandang asal Brasil itu jadi salah- satu pemain yang nyaris senantiasa jadi starter dalam seluruh pertandingan Los Blancos.

Sepanjang ini terdapat 3 pemain yang dikabarkan masuk dalam proyeksi Madrid ialah Eduardo Camavinga, Boubakary Soumare, serta Kante.

Baca Juga karena Erupsi Lewandowski Gagal ke Liga Inggris

Memandang aspek umur, Camavinga yang masih 17 tahun, serta Soumare yang berumur 21 mempunyai kemampuan lumayan besar bagaikan pelapis. Sedangkan Kante yang telah berumur 29 jadi opsi yang masuk ide untuk Madrid bila mau melindungi kedalaman regu dikala ini.

Sama semacam Casemiro yang mempunyai kedudukan vital di Madrid, Kante juga hampir tidak tergantikan di Chelsea. Dalam statistik yang dikutip dari AS, kedua pemain itu mempunyai capaian yang tidak jauh berbeda. Apalagi terdapat zona di mana Kante lebih unggul dibanding Casemiro.

Keduanya bersama kerap menemukan bola dalam suatu laga. Casemiro unggul pada bola- bola atas sebaliknya Kante lebih kerap menghasilkan kesempatan serta masuk ke kotak penalti.

Buat memperoleh Kante, Madrid tampaknya wajib berupaya keras sebab pemain Prancis itu jadi salah satu roh game Chelsea.

Sedangkan Camavinga jadi salah satu pemain muda potensial yang dipantau klub- klub bergengsi di Eropa. Begitu pula dengan Soumare yang telah dipantau Jurgen Klopp buat proyek masa depan Liverpool.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman