Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, April 8, 2020

Persib Lawan Klub India di Turnamen Online, Setelah Liverpool Tumbang




IDN NINJA - Persib Bandung tengah mengalami lawan berat dalam turnamen online yang digagas San Bass Media sebaliknya Manchester United( MU) serta Liverpool telah tersingkir.

Tidak terdapat jadwal berolahraga yang berjalan membuat suatu account bernama San Bass Media mengadakan polling buat turnamen online. Manchester United serta Liverpool sudah tersingkir, sebaliknya Persib Bandung tengah mengalami lawan berat.

Persib bertemu dengan regu bernama Kerala Blasters dari India. Ketentuan turnamen ini lumayan gampang ialah dengan memilah salah satu dari 2 regu yang tengah bertanding.

Baca JugaGong Oh Kyun, Asisten Pelatih Timnas Indonesia Negatif Corona

Dengan jumlah penduduk India yang banyak, 3 kali lipat dari Indonesia, otomatis Kerala Blasters jadi lawan berat untuk Persib.

Hingga Selasa( 7/ 4), Persib masih tertinggal dengan presentase 47% berbanding 52%. Polling masih berlangsung sepanjang satu hari lagi.

Di 2 babak tadinya, Persib sukses menghilangkan Vasco Da Gama dari Brasil serta Chivas Guadalajara dari Meksiko.

Sebab bersumber pada poliing netizen twitter, ada banyak kejutan semacam Liverpool yang tersingkir oleh Ittihad dari Arab Saudi. Manchester United pula tumbang di tangan Galatasaray.

Regu besar lain yang telah tersingkir dari turnamen ini merupakan Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona, serta Real Madrid.



1 comment:

  1. https://idnninja.blogspot.com/2020/04/persib-lawan-klub-india-di-turnamen.html

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman