Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, April 17, 2020

Masa Depan Messi Jadi Sorotan, Barcelona mulai Krisis





IDN NINJA - Masa depan bintang Barcelona Lionel Messi kembali jadi sorotan lantaran klub berjuluk Blaugrana itu kembali diterpa krisis manajemen.

Baru- baru ini internal manajemen klub hadapi perpecahan sehabis terdapat tuduhan korupsi dari mantan Wakil Presiden klub, Emili Rousaud.

Rousaud menuding Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu bagaikan aktor di balik korupsi di Blaugrana. Sebab memperhitungkan manajemen Barcelona di dasar Bartomeu tidak beres, Rosaud serta 5 petinggi lain mengundurkan diri.

Kisruh di manajemen Barcelona itu diklaim berpotensi mempengaruhi masa depan Lionel Messi bersama juara bertahan Liga Spanyol tersebut. Messi mempunyai sisa kontrak satu masa sampai Juni 2021 mendatang.

Masa ini jadi momentum untuk Barcelona buat memperpanjang kontrak La Pulga, bila tidak mau memandang striker 32 tahun itu berangkat dari Camp Nou secara free di masa depan.

Baca Juga : Cara mendapatkan hasil dari taruhan Bola

Dilansir dari Mirror, bila perpanjangan kontrak itu tidak terjalin, dapat ditentukan banyak klub- klub besar Eropa yang hendak melamar guna memperoleh ciri tangan Messi yang hendak berumur 33 tahun di masa depan.

Walaupun demikian, pelatih Barcelona Quique Setien senantiasa percaya si bintang hendak bertahan serta pensiun bersama klub asal Catalunya itu.

Bagi Setien, rumor- rumor tersebut ialah perihal wajar yang dapat terjalin terhadap klub besar semacam Barcelona.

" Aku tidak berpikir, apa yang terjalin[saat ini] hendak membuat pemain semacam Messi kembali berpikir apakah[tetap] bersama klub ataupun tidak. Aku percaya ia hendak menghabiskan kariernya di Camp Nou," ucap Setien kepada TV3 dilansir dari Mirror.

Tidak hanya Setien, mantan Wakil Presiden Barcelona Emili Rousaud pula yakin Messi hendak memperpanjang kontrak dengan Blaugrana.

" Aku pikir Messi serta Barcelona hendak menggapai konvensi pembaruan kontrak," ucap Rousaud kepada ESPN.

Buat menggapai konvensi, kedua pihak wajib membuat konsensi, tetapi aku hendak sangat kaget bila cerita ini tidak bersinambung lebih lama," tutur Rousaud meningkatkan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman