Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, April 9, 2020

Liga Spanyol Tak Masalah Akan Kehilangan Lionel Messi





IDN NINJA - Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan Liga Spanyol tidak mempermasalahkan bila Lionel Messi hengkang dari Barcelona.

Dalam telekonferensi dengan jurnalis internasional, Tebas berkata Liga Spanyol tidak hendak merugi kehabisan megabintang semacam Messi.

" Aku mau Messi bertahan di mari, namun bila ia berangkat, tidak hendak terdapat drama. Orang- orang berkata La Liga kehabisan duit bila Cristiano Ronaldo berangkat, namun kami malah menemukan pendapatan bonus. Pemain bintang memanglah menolong tetapi bukan yang terutama," kata Tebas.

Statment menimpa Messi tersebut dilontarkan Tebas bagaikan respons atas kemauan mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, merekrut kapten timnas Argentina tersebut.

Messi berhubungan dengan kemauan Barcelona mendatangkan Lautaro Martinez yang mempunyai klausul pelepasan senilai 111 euro.

Baca JugaMessi Bisa Pindah ke Inter Milan, Ini 3 Alasanya



Bagi Tebas, keberadaan Messi tidak bakal menolong permasalahan finansial yang menyerang Serie A.

" Aku pikir kedatangan Messi tidak hendak menanggulangi permasalahan di Serie A yang terbelit permasalahan utang besar serta pendapatan yang tidak sebanding."

" Bersumber pada angka- angka yang terdapat, Serie A terletak di dasar tekanan keuangan serta Leo Messi tidak bisa membenahi permasalahan itu, permasalahan keuangan di Italia jauh lebih kurang baik daripada di Spanyol ataupun Jerman," kata Tebas dilansir dari El Desmarque.

Messi telah kadung lekat dengan Barcelona serta Liga Spanyol sebab telah jadi bagian Blaugrana semenjak di perguruan serta mencapai bermacam gelar di tingkat handal.

1 comment:

  1. https://idnninja.blogspot.com/2020/04/liga-spanyol-tak-masalah-akan.html

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman