Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, April 23, 2020

Klopp Hampir Sempat Takut Dipecat Liverpool








IDN NINJA - Jurgen Klopp mengatakan pernah khawatir dipecat oleh manajemen Liverpool pada dini kariernya menukangi klub tersebut.

Klopp formal jadi pelatih Liverpool pada 8 Oktober 2015 dengan kontrak sepanjang 3 tahun. Manajer asal Jerman itu juga berjanji hendak membuat orang- orang yang semula ragu di Anfield berganti jadi yakin dengan racikannya dalam waktu

" Jelas kami perlu waktu serta kami tidak dapat memperbaikinya tadi malam," ucap Klopp dalam wawancara dengan Sky Sports semacam dikutip Daily Mail.

" Aku memohon waktu, semacam seperti itu dikala itu. Aku ketahui sejauh karier aku, aku tidak sempat dipecat. Namun aku ketahui pula saat ini aku terdapat di tingkat yang berbeda serta bila kandas membagikan hasil dengan kilat, aku dapat saja dipecat."

Klopp mengambil alih jabatan pelatih Liverpool yang tadinya dihuni Brendan Rodgers. Rodgers dipecat sebab dini kurang baik Liverpool dari 8 laga di dini masa yang dijalani.

Baca Juga :

Performa Liverpool di dasar Klopp langsung menampilkan pertumbuhan positif. The Reds memenangi laga tandang di markas Manchester City serta Chelsea.

Tetapi, dikala bermain di kandang Liverpool di luar dugaan takluk dari Crystal Palace serta cuma dapat bermain imbang melawan West Bromwich Albion. Walaupun timnya terus bermasalah dengan konsistensi, Klopp mengaku menemukan sokongan penuh Fenway Sports Group selaku owner klub.

" Perihal yang mengasyikkan sehabis 7 ataupun 8 pertandingan, owner kami memandang positif suasana yang terdapat. Sekian pertandingan lalu serta mereka tambah percaya kami terletak di jalan yang benar," kata Klopp.

" Sehabis momen itu, mereka tidak sempat menanyakan kiprah regu sedetik juga. Mereka sangat yakin dengan kami," dia melanjutkan.

Kesabaran owner Liverpool pada Klopp berbuah manis. Mantan pelatih Mainz serta Borussia Dortmund itu kesimpulannya sukses membagikan gelar Liga Champions masa 2018/ 2019

serta dilanjutkan dengan gelar Piala Dunia Antarklub.

Kemenangan itu mengakhiri derita Klopp yang menelan kekalahan di 3 laga final tadinya bersama Liverpool. Regu kota pelabuhan kalah di final Piala Liga Inggris lawan Manchester City, takluk dari Sevilla di final Liga Europa, serta kandas mengadang Real Madrid di final Liga Champions.

Dikala ini, Mohamed Salah dkk diambang juara Liga Inggris yang terhenti sedangkan akibat pandemi Covid- 19. Gelar ini hendak mengakhiri penantian panjang Liverpool yang telah 30 tahun tidak juara kompetisi kasta paling atas di Inggris. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman