Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, April 19, 2020

Ketimbang Nonton Berita Saat Corona, Klopp Pilih Tonton Iron Man





IDN NINJA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, lebih memilah melihat film Iron Man dibandingkan memandang kabar di dikala pandemi virus corona.

Klopp menyangka menyaksikan film di dikala karantina merupakan salah satu hiburan. Terlebih, laki- laki asal Jerman itu merasa kurang menemukan khasiat dari kabar yang tersebar di media massa.

" Aku tidak sempat menyaksikan film keluaran Marvel. Aku memandang Iron Man serta yang yang lain, aku menikmatinya. Kamu tidak wajib berpikir banyak. Ini merupakan hiburan sebab aku tidak dapat melihat kabar tiap hari," kata Klopp semacam dilansir dari web formal Liverpool.

" Memandang banyak kabar tidak menolong Kamu. Aku menemukan data tiap dikala namun aku tidak ingin mendengar segalanya yang orang- orang katakan sebab bagaikan manusia aku perlu penyeimbang antara kabar baik serta kurang baik," sambungnya.

Baca Juga Mikel Arteta Paksa Pemain Arsenal Terima Pemotongan Gaji

Tidak hanya melihat film dari bermacam genre, Klopp pula menghabiskan waktu di rumah dengan membaca novel, mencermati musik, serta melaksanakan hal- hal rumah tangga lain.

Senantiasa saja sepak bola masih menemukan atensi dari mantan pelatih Mainz tersebut. Spesialnya kala terdapat siaran ulang 4 pertandingan Liverpool di salah satu stasiun tv Inggris.

" Ya aku memandang 2 yang awal serta aku merinding," kata Klopp.

Manajer yang khas dengan topi serta kaca mata itu juga melaporkan membagi- bagikan video pertandingan Liverpool kepada anak asuhnya, pula video penyerahan trofi Liga Champions masa kemudian.

" Terdapat sebagian pertandingan yang bagus dalam durasi- durasi dekat 2 hingga 3 menit. Aku katakan kepada para pemain, Mari kirim video kesukaan kamu dari masa kemarin ataupun masa tadinya," tutur Klopp.

" Para pemain mengirim video mereka tiap- tiap tercantum dikala berkonvoi di atas truk mengelilingi kota. Kamu bisa memandang mereka begitu menikmatinya," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman