Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, April 3, 2020

Karena Corona, Pegawai Apple Boleh Kembangkan iPhone di Ruma







IDN NINJA - Apple membiarkan produk prototipe( purwarupa) boleh dibawa oleh para insinyur ke rumah di tengah wabah virus corona ini( SARS- CoV- 2). Tadinya cuma sebagian orang yang dapat bawa kembali prototipe ini buat menguji coba produk yang dibesarkan di Apple Park.

Kebijakan ini diambil oleh Apple sebab Apple Park ditutup akibat wabah virus corona. Bagaikan data Apple Park merupakan markas besar baru Apple yang dibuka pada 2017. Markas besar ini ialah tempat pengembangan produk Apple.

Bahan- bahan yang dibawa ke rumah mulai dari iPhone terkini sampai Apple Watch. Para insinyur wajib bekerja dari rumah sambil meningkatkan, mendesain, sampai menguji coba bahan- bahan yang belum diluncurkan itu.

Baca Juga : Main IDN POKER dengan Bonus Terbesar

Kebijakan ini sangat bertentangan dengan citra Apple yang sangat tertutup Mengenai produk yang belum diluncurkan. Apple memanglah membagikan prototipe iPhone ke karyawan, tetapi sangat sedikit karyawan yang menemukan peluang itu.

Dikutip dari The Verge, dikala ini industri membiarkan HomePod speaker, Apple Televisi set- top box, MacBook Pro, iPad, Apple Watch serta iMac buat diuji coba dari rumah para insiyur.

Tetapi Apple senantiasa mengawasi ketat para karyawan Apple yang bawa kembali bahan- bahan yang belum meluncur itu. Persetujuan diberikan oleh karyawan berjabat besar, yang diawasi oleh CEO Regu Cook.

Dikutip dari Business Insider, industri mempunyai alibi kokoh buat melaksanakan pengawasan ketat. Karena pada 2010 silam, tipe prototipe iPhone 4 tertinggal di bar oleh seseorang karyawan Apple serta setelah itu dijual ke Gizmodo.

Tidak hanya mengganggu rencana pemasaran Apple buat fitur tersebut, kebocoran, Apple nampak kurang baik sebab respons Apple yang dikira kelewatan, tercantum mantan CEO Steve Jobs yang menuntut fitur itu kembali dari Gizmodo. Sehabis itu, Apple jadi lebih tertutup terpaut peluncuran produk. 

1 comment:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman