Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, April 5, 2020

Diminta Barcelona Untuk Fokus Buru Neymar






IDN NINJA - Barcelona dimohon lebih memprioritaskan buat bawa kembali Neymar dibanding berupaya memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Perihal itu dikemukakan salah satu legenda Barcelona, Rivaldo. Bagi Rivaldo, Neymar teruji sempat tampak hebat di Barcelona.

Fakta itu diperlihatkan Neymar sepanjang 4 masa berseragam regu Catalan. Pemain yang saat ini berseragam Paris Saint- Germain itu mempersembahkan satu gelar Liga Champions serta 2 gelar La Liga dikala bekerja sama dengan Lionel Messi serta Luis Suarez di lini depan.

" Walaupun pemain muda Argentina itu[Lautaro] pemain yang bagus, aku rasa cuma Neymar yang telah dapat menggaransi satu tempat di regu inti di samping Messi," ucap Rivaldo dalam kolomnya di Betfair semacam dikutip Sportskeeda.

Baca JugaDi Tengah Pandemi Corona, Ronaldo Punya Penata Rambut Dadakan




" Memandang sebagian tahun terakhir, kita sudah memandang banyak pemain yang tidak dapat terletak di samping Messi serta kandas penuhi ekspektasi. Namun Neymar- seperti Suarez- merupakan satu dari sedikit pemain yang tidak merasakan tekanan di lapangan."

Oleh sebab itu, Rivaldo memohon manajemen buat memprioritaskan transfer Neymar. Dengan kembalinya Neymar, Rivaldo memperhitungkan Blaugrana dapat memenangi Liga Champions kembali.



" Buat dikala ini aku pikir pihak klub wajib memprioritaskan Neymar. Aku ialah pengagum dari mutu serta karakter yang dia miliki," kata Rivaldo.

Kemauan Rivaldo supaya Neymar kembali berseragam Barcelona tidak hendak gampang terealisasi. Perihal ini lantaran banderol 160 juta euro yang dipatok Paris Saint- Germain buat klub peminat.

Sedangkan harga Lautaro relatif lebih murah. Penyerang berumur 22 itu mempunyai klausul pelepasan kontrak 111 juta euro. Lautaro juga diklaim secara lisan telah sepakat pindah ke Barcelona. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman