Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, April 6, 2020

Bek Man City Diduga Pesta Seks, Abaikan Masa Karantina





IDN NINJA - Bek Manchester City, Kyle Walker, diprediksi mengabaikan masa- masa karantina dengan melaksanakan acara seks sepanjang paham darurat virus corona di Inggris.

Mirror memberi tahu Walker melaksanakan acara seks dengan 2 pekerja seks di apartemen elegan di Manchester. Ia mengundang para pekerja seks itu buat melaksanakan acara seks sepanjang 3 jam.

Aksi Walker diprediksi dicoba dikala pemerintah Inggris memohon seluruh warga melaksanakan karantina mandiri. Sebagian jam sehabis berakhir, pihak timnas Inggris mengumumkan supaya para pesepakbola lekas melaksanakan isolasi mandiri di rumah tiap- tiap buat kurangi beban para pekerja kedokteran di Inggris.

Walker juga diucap telah memohon maaf pada Sabtu( 4/ 4) atas sikap tidak pantas tersebut. Ia terancam denda sebab mengabaikan ketentuan ketat buat melindungi jarak raga sepanjang pandemi virus corona.

Baca Juga karena Langgar Darurat Corona, Pemain Serbia Ditangkap

Ia diklaim mengundang pekerja seks bernama Louise McNamara serta salah seseorang pekerja seks asal Brasil di apartemennya yang disewa senilai 8. 000 poundsterling ataupun setara Rp160 juta per bulan.

Para pekerja seks itu kabarnya hingga di apartemen pada Selasa( 31/ 3) malam jam 22. 30 waktu setempat. Pada keesokan harinya, Walker langsung memohon maaf sebab tidak menggubris peringatan dari pemerintah terpaut jaga jarak raga serta isolasi mandiri.

" Senantiasa terletak di dalam rumah, senantiasa mencuci tangan, senantiasa patuhi protokol, serta senantiasa menolong para pekerja kesehatan[dalam memerangi virus corona]."

" Ini amat susah, tetapi yang sangat berarti, kita wajib memikirkan kesehatan orang banyak serta melindungi orang- orang tua dan anggota keluarga dari penularan ini[virus corona]," kata Walker dilansir dari Mirror.

Salah satu pekerja seks, masih diklaim Mirror, menemukan bayaran dari Walker sebesar 2. 200 poundsterling( Rp44 juta). Salah satu perempuan itu juga memperhitungkan Walker munafik sebab tadi malam sehabis acara seks ia mengirim pesan ke publik supaya mematuhi masa karantina.

Walker yang dapat terancam sanksi dari Man City, langsung memohon maaf atas tindakannya tersebut.

" Aku mau menggunakan peluang ini buat memohon maaf kepada publik atas aksi yang aku jalani minggu kemudian. Aku mengerti posisi aku pesepakbola handal harusnya berfungsi jadi anutan bagus."

" Aku mau memohon maaf kepada keluarga, sahabat, klub sepak bola, para fan, serta publik sebab membuat kamu kecewa," kata Walker.

The Citizens pula telah menghasilkan statment atas aksi tidak terpuji pemainnya tersebut di tengah keprihatinan darurat virus corona.

" Kami amat kecewa mendengar dugaan ini. Kami telah memikirkan permintaan maaf serta hendak melanjutkan penegakan disiplin secara internal dalam sebagian hari," demikian statment Man City.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berpisah dari mantan istrinya, Annie Kilner, dini tahun ini sehabis ia kabarnya teribat perselingkuhan dengan Lauryn Goodman. Si model apalagi diucap berbadan dua dari hasil perselingkuhan itu.

" Kyle telah tidak mampu dengan sikap ia[Walker] serta manajernya bakal amat marah," demikian keterengan dari sumber The Sun, dilansir Mirror

1 comment:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman