Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, March 6, 2020

Virus Corona Seberapa Buruk Bagi Startup? Ini Kata Investor Gojek!




IDN NINJA - Industri modal ventura dari Silicon Valley, Sequoia Capital menegaskan pendiri serta CEO industri startup portofolionya kalau keadaan ekonomi dunia mungkin memburuk akibat merebaknya virus corona( COVID- 19) asal Wuhan, Cina.

Virus corona yang awal ditemui pada Desember, per Jumat( 6/ 3/ 2020) ini sudah menjangkiti nyaris 100. 000 orang di segala dunia, dengan total kematian lebih dari 3. 300 orang.

Statment Sequoia itu didasari pada kenyataan kalau dikala ini wabah itu telah masuk ke Amerika Serikat( AS) serta mengguncang ekonomi negeri itu dan pasar keuangan negeri yang lain.

Baca JugaTetap Waspada, Ini Ciri dan Gejala Penderita Corona

Di mana dampaknya banyak industri publik butuh mengambil bermacam langkah buat meminimalkan akibat wabah mirip SARS itu terhadap karyawan serta bisnis mereka. Apalagi, dari memo yang dikeluarkan Sequoia, industri swasta pula disebutnya dapat terbawa- bawa.

" Sebab nyawa yang jadi ancaman, kami berharap keadaan membaik sedini bisa jadi," kata industri itu dalam memonya, semacam dikutip dari CNBC International." Sedangkan itu, kita wajib mempersiapkan diri buat turbulensi serta mempunyai pola pikir yang siap buat skenario yang bisa jadi terjalin."

Sequoia yang didirikan pada tahun 1972 serta berkantor pusat di Menlo Park, California, merupakan salah satu industri modal ventura sangat sukses di dunia. Industri sudah berinvestasi di GitHub, Google, LinkedIn, Nvidia, Oracle, Square, YouTube serta Zoom. Di Indonesia Sequoia ialah investor Gojek.

Buat mengenali lebih banyak menimpa anjuran yang diberikan Sequoia, cermati isi lengkap memo industri itu di dasar ini: 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman