Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, March 7, 2020

Man United vs Man City: Old Trafford Tak Lagi Angker





IDN NINJA - Manchester United memiliki rekor kurang baik dikala menjamu Manchester City dalam sebagian edisi terakhir Liga Inggris.

Dalam 3 derby Premier League terakhir di Old Trafford, MU senantiasa menuai kekalahan. Mereka takluk 1- 2 masa 2016/ 2017, menyerah 1- 2 masa 2017/ 2018, serta kalah 0- 2 pada masa 2018/ 2019.

Bila kalah lagi, MU bakal kehabisan 4 derby kandang beruntun buat kali awal semenjak Februari 1931.

Tetapi, masa ini dapat jadi anomali untuk MU. Skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer dapat membetulkan rekor kurang baik di kandang menyusul performa impresif di sebagian laga terakhir.

Baca JugaBus Tim Sepakbola Kecelakaan 8 Tewas, Pogba dan Keita Turut Berduka

Kedatangan Bruno Fernandes merangsang gairah di skuat MU. Mereka sukses memenangi 4 dari 7 laga terakhirnya di seluruh kompetisi dan tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir.

Pada pertemuan awal di Premier League, MU malah memetik kemenangan di markas City dengan skor 1- 2. Berhasil kemengan MU dicetak Marcus Rashford serta Anthony Martial sedangkan City dibukukan Nicolas Otamendi.

Man United pula berpeluang mencapai 2 kemenangan beruntun di Liga Inggris dalam derby Manchester buat awal kalinya sepanjang satu dekade.

Masa 2009/ 2010 jadi momen terakhir kali MU menang 2 kali beruntun atas rival sekota mereka.

Yang tentu, duel Man United vs Man City di Old Trafford, Minggu( 8/ 3), bakal jadi bigmatch Premier League yang amat sayang ditinggalkan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman