Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, March 4, 2020

Saat Liverpool Kalah Klopp Kesal Minamino Jarang Diumpan




IDN NINJA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengkritik game regu yang tidak sering berikan umpan ke gelandang Takumi Minamino dikala dikalahkan Chelsea pada babak 16 besar Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa( 3/ 3) malam waktu setempat.

Minamino dipercaya Klopp jadi starter dikala Liverpool bertandang ke markas Chelsea. Gelandang serbu asal Jepang itu dimainkan bagaikan penyerang kanan mengambil alih posisi Mohamed Salah.

Baca JugaChelsea Kalahkan Liverpool, Tanda Chelsea Juara Piala FA

Klopp menyanjung penampilan Minamino walaupun kandas menggunakan beberapa kesempatan di depan gawang Chelsea. Klopp berkata mantan pemain RB Salzburg itu sepatutnya dapat berikan donasi lebih baik bila menemukan bola lebih banyak.

Klopp mengkritik bek kanan Liverpool Neco Williams yang tidak sanggup berikan umpan kepada Minamino di sebagian kesempatan emas.

" Minamino bermain bagus. Kami sepatutnya dapat memakai ia sebanyak bisa jadi. Bila Neco dapat memandang Minamino satu ataupun 2 kali, ia dalam posisi leluasa di dalam kotak penalti," ucap Klopp dilansir dari Metro.

" Neco lebih kerap membebaskan tembakan dikala melaksanakan umpan silang. Bila ia dapat memandang Minamino perihal itu hendak menolong kami. Kalah 0- 2 tidak mengasyikkan, tetapi perihal ini dapat dipaparkan. Kami melaksanakan 2 kesalahan yang berujung berhasil," sambung Klopp.

Klopp setelah itu membela kiper Adrian yang melaksanakan blunder dikala berhasil awal Chelsea yang dicetak Willian.

" Adrian melaksanakan penyelamatan hebat tadinya. Suatu tendangan yang bagus dari Willian serta ia tidak sanggup melaksanakan penyelamatan. Saat sebelum berhasil itu terjalin kami kehabisan bola[karena Fabinho] serta itu permasalahan. Aku suka respon regu serta metode kami bermain," ucap Klopp.

merebut treble masa ini. The Reds tinggal mempunyai kesempatan merebut gelar Liga Inggris serta Liga Champions.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman