Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, March 20, 2020

Masa Isolasi Corona Berewok Messi Hilang





IDN NINJA - Barcelona kapten Lionel Messi melakukan semua kegiatan selama periode isolasi di rumahnya di Barcelona demi mencegah coronavirus, termasuk berewoknya cukur.

Messi mulai tumbuh jenggot sejak 2016. Argentina adalah mencukur pada bulan September 2019 dan kemudian membiarkannya tumbuh lagi.

Setelah enam bulan terakhir, Messi mencukur jenggot lagi setelah menghabiskan waktu di rumah untuk menjalani pencegahan isolasi coronavirus.

Dikutip Marca, Messi jenggot menghilang dengan menerima tantangan kertas toilet membelai mantan kapten Barcelona Xavi Hernandez.

Baca JugaHiguain Pergi dari Karantina Corona, Dicegah Polisi Italia

Dalam video yang diunggah oleh sejarah Insta Messi, Messi membelai kertas toilet hingga 19 kali meskipun ditantang untuk melakukannya kali sepuluh. Pemain berusia 32 tahun kemudian menantang tiga pemain Barcelona: Arturo Vidal, Jordi Alba, Luis Suarez dan Sergio Aguero dari Manchester City.

Messi permintaan sebelumnya pengikutnya di Instagram untuk mengikuti perintah Pemerintah Spanyol untuk tetap di rumah demi mencegah virus dari mahkota.

"Sekarang dia bertanggung jawab dan rumah tinggal. Sekarang juga merupakan waktu yang tepat untuk menikmati waktu di rumah, sesuatu yang tidak selalu bahwa Anda bisa mendapatkan, "tulis Messi.

Messi juga berterima kasih kepada dokter dan perawat yang berada di garis depan dalam mencegah mahkota virus.

"Mereka berada di garis depan melawan [mahkota] ke rumah sakit. Saya ingin mengirim doa dan dukungan bagi mereka, "tulis Messi.

Liga Spanyol itu sendiri dihentikan dua minggu setelah Spanyol menjadi salah satu negara Eropa yang terkena virus corona epidemi buruk.

Data CSSE John Hopkins hari ini, Jumat (20/3), total 18 077 kasus virus corona kematian telah mencapai 833 orang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman