Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, March 30, 2020

Liverpool vs Atletico, Klopp Anggap Tindakan Kriminal





IDN NINJA - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, melaporkan juru racik formasi Liverpool Jurgen Klopp geram sebab laga The Reds vs Atletico Madrid di Liga Champions senantiasa diselenggarakan di tengah virus corona yang tengah merebak.

Liverpool berjumpa Atletico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, 11 Maret kemudian. Laga ini dimenangkan Atletico sekalian memupus asa Liverpool buat mempertahankan gelar Sang Telinga Besar.

Bentrok Liverpool vs Atletico disaksikan langsung 52. 267 pemirsa. Tercantum 3 ribu pendukung regu tamu yang tiba langsung menunjang anak asuh Diego Simeone di Anfield.

Baca Jugakarena Ingin Terlihat Lebih Hebat dari Messi, Ronaldo Ke Juventus

" Aku dengar dari Klopp sebagian hari yang kemudian, ia berkata kepada aku kalau melanjutkan game dalam keadaan semacam itu merupakan aksi kriminal. Aku pikir ia benar," ucap Ancelotti semacam dikutip The World Permainan.

Laga yang digagas UEFA ini sesungguhnya diselenggarakan dalam waktu yang nyaris bertepatan dengan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal. Tetapi, duel Man City vs Arsenal ditunda oleh pihak Premier League buat menghindari penyebaran virus corona.

Para pemain The Gunners tengah menempuh karantina mandiri sehabis owner Olympiakos, Evangelos Marinakis positif Covid- 19. Olympiakos ialah lawan Arsenal di Liga Europa.

Di sisi lain, kompetisi Liga Spanyol telah berlangsung tanpa pemirsa akibat penyebaran virus corona yang masif.

Ancelotti pula memprediksi hendak terjalin kemerosotan ekonomi di bermacam bidang sehabis virus corona dapat teratasi. Perihal itu hendak diawali dengan sepak bola.

" Kita seluruh menempuh kehidupan yang tidak biasa serta itu hendak mengganti kita. Aku percaya kita seluruh wajib berhemat, diawali dari sepak bola," ucapnya.

" Aku mendengar tentang potong pendapatan, penangguhan pembayaran. Nampak bukan suatu pemecahan yang pas." 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman