Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, March 31, 2020

Kane Ingin Pindah Klub, Tottenham Tak Punya Kans Juara






IDN NINJA - Penyerang Inggris, Harry Kane, mengutarakan kemauan pindah dari Tottenham Hotspur demi mencapai gelar bergengsi.

Telah 11 masa Kane berkostum The Lilywhites, tetapi tidak terdapat gelar yang sukses direngkuh ujung tombak andalan Inggris tersebut.

Gerah tanpa prestasi, Kane terang- terangan berkata hasrat hijrah dari klub asal London tersebut.

" Pasti aku kerap menemukan persoalan ini. Aku tidak dapat berkata ya ataupun tidak. Aku cinta Spurs namun aku senantiasa katakan bila kami tidak tumbuh ke arah yang pas. Aku bukan orang yang dapat menetap tanpa kejelasan," ucap Kane.

" Aku pemain yang ambisius, aku mau bergerak maju, lebih baik serta jadi pemain papan atas. Seluruh bergantung klub serta gimana kami tumbuh," sambungnya dalam wawancara dengan pengamat sepak bola yang pula mantan pemain Tottenham, Jamie Redknapp, di Instagram.

Baca JugaMessi Kalahkan Gaji Ronaldo dan Neymar

Capaian terbaik Kane bersama Spurs merupakan runner up Liga Champions masa kemudian. Tidak hanya itu Kane pula sempat mengantar Spurs menempati peringkat kedua Piala Liga 2014/ 2015.

Kane jadi salah satu pemain yang diperbincangkan dalam rumor transfer. Dilansir dari Beinsports, Real Madrid serta Manchester United diucap bagaikan peminat pemain 26 tahun tersebut.

Sepanjang membela Tottenham semenjak masa 2009/ 2010, Kane telah bermain 278 kali serta menyumbang 181 berhasil di bermacam ajang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman