Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, March 16, 2020

Cristiano Ronaldo Ubah Hotel Jadi Rumah Sakit Untuk Pasien Corona




IDN NINJA - Megabintang sepak bola asal Portugal yang saat ini bermain di Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan hendak mengganti hotel yang dia miliki jadi rumah sakit buat menolong penindakan virus corona.

Media- media di Eropa ramai mengatakan jaringan hotel yang dimiliki Ronaldo, Pestana CR7, bakal dialihfungsikan bagaikan rumah sakit lantaran pandemi corona.

Tidak hanya itu pula diucap Ronaldo bakal berikan pelayanan kedokteran tersebut secara cuma- cuma. Mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, serta Real Madrid dikatakan bakal membayar seluruh dokter serta tenaga kedokteran.

Bisnis hotel ialah salah satu metode Ronaldo berinvestasi tidak hanya menghasilkan jenama parfum serta baju. Hotel Pestana CR7 ialah hotel bintang 5 yang 50 persen investasinya ialah kepunyaan Ronaldo, sedangkan sebagian yang lain dipadati Pestana yang bertanggung jawab atas pengelolaan industri.

Baca Juga : Rp2,4 Triliun , PSG Rela Jual Murah Neymar

Di tengah wabah corona dikala ini, Ronaldo ditentukan leluasa dari virus yang dapat melanda sistem respirasi tersebut. Pemerintah wilayah Madeira, Portugal, Pedro Ramos berkata Ronaldo serta keluarganya tidak positif corona.

" Ronaldo meninggalkan Italia sebagian hari kemudian serta isolasi terhadapnya tidak cuma diawali dikala ini. Baik si atlet serta keluarganya tidak menampilkan isyarat indikasi[virus corona]," ucap Ramos.

Ronaldo yang pernah bernazar kembali ke Italia pada Rabu( 11/ 3) setelah itu diperintahkan menetap di Portugal lantaran salah satu bek Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif corona.

Owner 5 gelar Liga Champions itu pula merespons keadaan pandemi corona dengan menuliskan pesan di account media sosial Instagram.

Ronaldo menuliskan keprihatinan menimpa suasana dikala ini serta berikan anjuran supaya menjajaki arahan otoritas terpaut soal corona. Tidak kurang ingat rasa solidaritas pula dikemukakan Ronaldo menimpa rekan satu timnya yang dikenal positif corona. 



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman