Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, March 25, 2020

Bek Liverpool Trent Alexander- Arnold Kagum pada Barcelona dan Messi






IDN NINJA - Bek Liverpool, Trent Alexander- Arnold menyimpan rasa kagum pada Barcelona serta Lionel Messi tetapi dia melaporkan tidak sempat berpikir berangkat dari The Reds.

Alexander- Arnold tanpa ragu menyebut nama Barcelona bagaikan salah satu klub favoritnya di luar Liverpool.

" Aku bakal berkata regu kesukaan aku yang lain merupakan Barcelona. Aku merasa mereka mempunyai nilai serta rasa keyakinan semacam Liverpool."

" Dikala aku berkembang, aku ialah penggemar Celtic, tetapi sebab dikala ini terdapat Steven Gerrard[pelatih Rangers], aku jadi lebih netral[untuk Liga Skotlandia]," kata Alexander- Arnold dilansir dari Express.

Baca Juga Messi dan Ronaldo Pandemi Corona, Ditawari Main di Belarusia

Alexander- Arnold pula menjatuhkan opsi pada Lionel Messi dalam perdebatan pemain terhebat di antara Messi serta Cristiano Ronaldo.

" Untuk aku, Messi," ucap Alexander- Arnold.

Walaupun menyimpan kekaguman pada Barcelona, Alexander- Arnold melaporkan dia sangat betah di Liverpool serta tidak sempat berpikir buat pindah dari klub tersebut. Alexander- Arnold telah terdapat di perguruan Liverpool semenjak umur 6 tahun sampai kesimpulannya menembus regu utama.

" Berangkat dari klub ini tidaklah suatu yang betul- betul aku pikirkan. Aku senantiasa menyayangi Liverpool serta senantiasa menunjang mereka. Aku senantiasa bermain buat mereka jadi aku tidak memiliki alibi buat memikirkan perihal itu."

" Sampai dikala ini, aku apalagi tidak sempat duduk di ruang aku serta bermimpi buat bermain di luar Liverpool. Aku menyayangi klub ini lebih dari apapun. Aku menyayangi pendukung serta pula kota ini. Jadi kenapa aku wajib memikirkan buat pindah?" kata Alexander- Arnold.

Alexander- Arnold pula tidak kurang ingat membagikan pujian pada Klopp yang dikira sukses jadi wujud yang dihormati oleh segala pemain Liverpool.

" Ia merupakan wujud yang hirau pada seluruh orang di sekitarnya. Ia hirau pada keluarga, pemain, staf. Ia pula memperlakukan seluruh orang sama."

" Ia memperlakukan kapten sama halnya dengan ia memperlakukan pemain muda," ucap Alexander- Arnold. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman